Senin, 23 April 2012

[lomba dadakan] MP itu.......... , arti MP buat saya

MP itu kreatif.....
emang di efbe ada gitu lomba-lomba kayak begini ?

MP itu cerdas
banyak hikmah dan cerita-cerita yang dapat dari MP ini

MP itu menghibur
walaupun isinya bukan cerita lucu, tapi komen-komen di bawahnya sering bikin saya nyengir sendiri

MP itu brotherhood and sisterhood banget
amazing kalo baca cerita-cerita seputar kopdar, semua berkumpul, berbaur, menjadi satu keluarga MP

MP itu belanja
hehehe....., ini kan bagian dari kodrat wanita

MP itu ............. pas banget buat saya
bisa menulis apa saja, padahal tulisan sederhana, tapi saya yakin, tulisan itu ngga mungkin dishare di lapak tetangga manapun

terakhir

MP itu............., love you full banget deh....



54 komentar:

  1. MP web yg plg banyak ku represh updetanny :) wkwkwkkw

    BalasHapus
  2. yups empe is evrything, t4 curcol, t4 nyari tmn yg baik n asik2 sampe t4 hunting brg2 murce yo di empe jg ;)

    BalasHapus
  3. setubuuuh....eits....setujuuuuhhhh Mbak

    BalasHapus
  4. mantaaap, that's our MP
    ^____^

    BalasHapus
  5. setoran diterimaaaa
    *komen standard juri, pasang muka lempeng*

    BalasHapus
  6. bener....serba komplit ya di MP

    BalasHapus
  7. betul betul betul *niru upin ipin*

    BalasHapus
  8. he em.... betul kan Kak Ros ?
    *niru upin ipin juga* hehehe

    BalasHapus
  9. Lho ini kan bagian dari promosinya administrator Mp dan online seller sih....!

    BalasHapus
  10. setuju deh sama kamu..
    *iklan coklat style*
    *_*

    BalasHapus
  11. hehehe...kan di MP sekalian belanja juga Tante....

    BalasHapus
  12. Lho ini kan bagian dari promosinya administrator Mp dan online seller kan?!

    BalasHapus
  13. coklatnya habis tuh....., hehehe
    beli lagi Mbak....

    BalasHapus
  14. kan penghuni MP banyak online seller juga Tante
    dan belanja di MP seru juga lho, apalagi lelangnya

    BalasHapus
  15. MP itu belanja
    hehehe....., ini kan bagian dari kodrat wanita

    >> ga setuju ah.. banyak juga laki yang belanja kan?

    BalasHapus
  16. MP itu............., love you full banget deh....

    >>> jadi inget simbah gimbal itu..

    BalasHapus
  17. termasuk kita dong ya.....hehehe

    BalasHapus
  18. laki-laki suka sok cool Mbak....
    kalo kita kan terang-terangan mengakui....., hehehe


    BalasHapus
  19. love si Mbah gimbal juga ah...., semoga beliau beristirahat dengan tenang di sana ya.....

    BalasHapus
  20. setuju Mbak...., seru ya ^___^

    BalasHapus
  21. hehehe....yang saru itu, ngga dimana ada aja ya

    BalasHapus
  22. MP juga punya penataan tampilan yang bagus..
    arsipnya mudah ditemukan..:-)

    dibandingkan hanya main FB atau twitter yang ga ada isinya, MP lebih asik..
    surga bagi penulis dan penarsis...hehehe

    BalasHapus
  23. bener Ay..., theme-nya bisa sesuai selera ya
    seperti saya penyuka biru...., biru dimana-mana
    pengarispannya juga ok banget

    tapi saya belum berani narsis....., hehehe

    BalasHapus
  24. hehehe...cuek saja, Ri..
    asal dibuat contact only aja..:D

    mari kita narseeeesssss...wehehehe

    BalasHapus
  25. ooowwhhhh begitu ya....., hehehe dicoba deh
    ntar narsis-nasisan, hehehehe

    BalasHapus
  26. mangtaabbb...aku tunggu ya..hihihi :D

    BalasHapus
  27. sip sip sip..... ntar aku upload ya....

    BalasHapus
  28. tadinya saya mau komen bodor, tapi takut bikin yang lain tertawa ... he he he ...

    BalasHapus
  29. ho ho ho....
    belum komen bodor aja, saya jadi senyum baca komen Mas Hen..., hehehe

    BalasHapus
  30. soalnya bodor pisan ...
    jadi saya putuskan tidak komen bodor ... he he he ...
    -takut yang lain tertawa ...

    BalasHapus
  31. hahaha...., Mas Hen ini..., makin bodor aja .....

    BalasHapus
  32. mp itu saling mengingatkan
    makasih udah pernah beli gamis saya dan jadi teman saya ya mbak ^ ^

    BalasHapus
  33. bener Mbak...., saling mengingatkan juga ada di MP

    sama-sama, itu gamis favorit saya lo...., nyaman dipakainya ^___^

    BalasHapus
  34. ingatkan daku ya mbak kalau pas lagi eror posting di empeh ^ ^

    BalasHapus
  35. of course dear .... ^____^
    sama-sama ya....

    BalasHapus
  36. saya indri mbak buka rusa
    qeqeqeqeqe

    BalasHapus
  37. itu mah deer mbaaaak, hehehehe

    BalasHapus
  38. Gegara lemot tadi, yang kebawa bukan komen mbak indri, malah isinya....halah

    BalasHapus
  39. hahahahahaaaaaa
    bahasa inggrisnya ummy nya mas raihan dapat 100 ^ ^

    BalasHapus
  40. mp itu.. multiply.. *halah =))


    He he ...., Mbak Fajar gitu lo
    *nyengir lebar bacanya*

    BalasHapus
  41. Salam juga Mbak Bulan .... ^____^

    BalasHapus