Selasa, 12 Juni 2012

aku kan hamil

kalimat "aku kan hamil" ternyata sekarang sudah menjadi bahan ledekan di bis jemputan
bukan tanpa sebab

padahal sebabnya sudah berlangsung lama sekali, bayinya saja sudah lahir dan sudah pandai berlari pula

kira-kira 3 tahun yang lalu, salah seorang teman kerja hamil anak pertama

kehamilan yang membuat heboh
heboh karena semua yang ada di sekitarnya HARUS mengerti kalau dia sedang hamil
dengan kalimat sakti "aku kan hamiiiil"

halah....yang namanya ibu hamil itu sudah ada sejak beratus tahun yang lalu

jadi, di bis ngga boleh ada bau yang agak aneh dikit, belum lagi satu kursi ngga boleh ada yang menempati, khusus ibu hamil ini, dan banyak kejadian lainnya termasuk saat memilih makanan di kantin, yang lain mesti ngalah kalo dipengenin sama ibu hamil ini

sempat juga menimbulkan sedikit ketegangan, saat ada yang ngga mau mengalah di kantin dan menjawab : "lo bukan sakit kan ? hamil doang, gua juga mau ayam yang itu"

jadi sekarang ini, kalau ada yang ingin berlebay ria milih kursi
biasanya pake idiom ini : AKU KAN HAMIL.....

hehehehe, dan mantan ibu hamil yang sudah melahirkan anaknya sekaligus idiom ini, biasanya menjawab, "ih geuleuh...."

hahahaha.......

37 komentar:

  1. ha..ha..ha tapi yach namanya orang hamil yach mbak. harap selalu dimaklumi...

    BalasHapus
  2. Terus neng Nuri juga lagi hamil lagi kah?

    Nanya doang kok hehehehe........

    BalasHapus
  3. Oh, well, at least there's no man who tries to use the line "But my wife is pregnant' to get any privilege.

    BalasHapus
  4. iya Mbak, saya sih maklum-maklum aja, cuma saat itu sedikit menjauh karena risih, hehehe

    BalasHapus
  5. ngga Tante..., anak-anak ngga mau punya adek, yang bungsu juga udah 10 tahun

    cuma terima titipan bayi aja, hehehe

    BalasHapus
  6. banget...., makanya jadi heboh sekantor

    BalasHapus
  7. banyak Mas, kalo bis lagi penuh dan banyak perempuan yang berdiri...., nah saat itu bapak-bapaknya mendadak hamil semua, hehehehe

    BalasHapus
  8. hahahaha... lucuuuuu yang terakhir

    BalasHapus
  9. hehehe...., ini kejadian persis kemarin sore Mbak, saya aja sampe nyengir-nyengir

    BalasHapus
  10. he..he..he
    dulu waktu aku hamil itu yg sungkan malah teman2 ku mbak...aku sih biasa2 saja...
    waktu mau merokok mereka juga menjauh...ma'em apa2 mesti aku dikasih katanya takut kalau aku kepengin...
    http://25102004.multiply.com/journal/item/25/Mengenang-masa-itu.....

    BalasHapus
  11. wah...senengnya, rezekinya dede bayi ya Mbak

    langsung meluncur nih

    BalasHapus
  12. begitulah Mas Hen...., jadi idiom di lingkungan sini

    BalasHapus
  13. iya mbak...yang heboh justru teman2ku dg tingkah lakunya

    BalasHapus
  14. Emang sakti kalimat ituh, kl ad yg blg gtu ak jg cenderung ngalah dah! :D

    BalasHapus
  15. aq mau bilang gitu ah kalau hamil lagi hihihi
    aku kan hamiiiiiiilllll
    aiiihhh pengeeeennnnn

    BalasHapus
  16. Wah pasti "mantan" bumil itu terkenal banget gara2 tagline-nya ;)

    BalasHapus
  17. seneng atuh Mbak, disayang temen.....
    *peluk dari jauh, saya juga sayang ^____^*

    BalasHapus
  18. sakti mandraguna Mbak...., he he he

    BalasHapus
  19. nih kursinya buat Mbak Indri ^____^

    *kalo kita se bis ya ?*

    BalasHapus
  20. sakti Mbak...., sampe sekarang malah, hehehehe

    BalasHapus
  21. jadi terkenal Mbak...., tapi sudah insaf kayaknya
    soalnya kalo ada yang bilang begitu, malah dia yang jawab

    BalasHapus
  22. he...he...he sayang juga mbak ...peluk ah ( memang sebaiknya kita saling sayang menyanyangi ya)

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah..., bener atuh Mbak, dunia jadi damai....

    BalasHapus
  24. he he he, kita dulu hamil ngga begini kan ?

    BalasHapus
  25. he he he, saya aja sampe ternyengir-nyengir kalo inget

    BalasHapus
  26. aku kan nantinya bakal hamiilll....
    hehe

    BalasHapus
  27. *ngakak*

    aduuhh... kalu ktemu yg gini mending aku menyingkir deh

    BalasHapus
  28. ha ha ha...., kalo saya beda lagi

    saya kan pernah hamiiiil, hehehehehe

    BalasHapus
  29. iya bener, ngecek mood kita dulu
    kalo lagi oke mood nya sih cuek aja
    tapi kalo lagi mendung, mending menyingkir aja ya

    BalasHapus
  30. haha... alesan ibu hamil manjur ya?

    jadi inget waktu mau masuk busway, ada pintu khusus buat orangtua dan ibu hamil.. biasanya mereka masuk lebih dulu.. kalau kebetulan rame yang masuk dari situ (entah bener hamil atau pura2?, perutnya masih pada kempes), nanti si petugas biasanyanya teriak,"yang hamil aja ya yang boleh masuk sini.. ibu hamil? ibu hamil?" hehehe..

    BalasHapus
  31. hehehe...trus dijawab apa tuh Mbak

    saya baru mau hamil....., hehehehe

    BalasHapus
  32. gak ada yang jawab teh... pada diem kumpulan cewek2 itu sambil tetap ngantri disitu.. semua pada hamil kali...hehehe..

    BalasHapus