Senin, 27 Februari 2012

mati gaya

ini cerita dari sahabat saya, setiap ingat selalu membuat saya spikles

seorang teman bercerita
setiap pagi, dia berangkat kerja bareng suaminya
pulangnya...., ya sendiri-sendiri
ternyata, atas nama pengiritan, setiap pulang
salah satu anak buah suaminya, pasti pulang bareng
wanita lah pastinya

temenku ini sepertinya sih cuek aja
cuma akhirnya dia bertanya pada saya
begini :
"andai lo ada di posisi gue nih, pas pulang kerja gitu...., gue lagi jalan kaki, malah bisa aja gue lagi nenteng belanjaan..., nah trus hubby gue lewat, dan disebelahnya ada anak buahnya itu, gimana reaksi lo...?"

saya jawab
"waduh..., amit-amit dah...., mati gaya kali gue ya...., nah kalo elo sendiri gimana, kenapa nanya ke gue ?"

dia bilang lagi begini
"justru itu, selama ini sih...., belum sampe berpapasan di jalan, berhubung gue rada telmi, jadi gue mesti persiapan, gue mesti gimana ?"

dan saya cuma bisa nyengir miris, ngga ngebantu banget ya, dan menjawab begini
"nah....kalo begitu, lo....berdoa aja, jangan sampe berpapasan, atau lo cari jalan yang lain, supaya ngga berpapasan, atau yang paling asik..., lo tanya sama anak buah nya itu, berapa sih penghematan dia? nih gua gantiin"

hadeeeh...., sumpeh bingung jawabnya


32 komentar:

  1. HaHHH??? mending pulang ikut suami aja mbaa...
    daripada ada yg nebeng tuh...kan jaga diri juga

    BalasHapus
  2. hadeuhhh
    kok bisa rela suaminya bonceng wanita lain
    apapun alasannya
    apalagi atas nama pengiritan
    *materi doank kan, sigh

    BalasHapus
  3. bener tuh..., mestinya pergi dan pulang bareng ya
    nanti kalo do'i curhat lagi saya bilangin ya

    BalasHapus
  4. iya....pasrah banget ya....., he he

    BalasHapus
  5. Kalau teteh ketemu dgn suami disebelahnya ada yg numpang, dan suami berenti, teteh bilang gini ajah :
    "maaf ya..mau pindah belakang atau mau turun disini saja ? sambil buka pintu mobil..sodorin belanjaan ke suami, trs sun sayang pipi suami :D

    BalasHapus
  6. ko tin gak ngerti yah ceritanya?

    *telmi akhir bulaaan :((

    BalasHapus
  7. aih...meni pinter Teh Dewi
    saya mah ikut esmosi kali ya waktu denger
    jadi sarannya rada aneh begitu..., he he

    BalasHapus
  8. gitu ya...., abis bingung juga sih ceritainnya
    sebisanya jadi begitu dah hasilnya

    BalasHapus
  9. tak baca2 lagi bentar ;d

    *wong yg komen di atas pd mudeng juga ko ;))

    BalasHapus
  10. Ini mah harus dibicarakan sama mereka berdua dan cari solusinya,
    jangan sampe makan ati istrinya ajah...

    BalasHapus
  11. bener..., mudah-mudahan do'i punya keberanian ya
    soalnya tipe nrimo banget sih...., sampe gemes saya dibuatnya..he he

    BalasHapus
  12. Nrimo sih boleh aja ya Teh, tapi liat2 sikon juga kan.....
    :)

    BalasHapus
  13. lho, kalau sampai berpapasan ya di cegat dong, minta tu cewek ganti pindah ke belakang (kalau naik mobil) atau turun dan suruh dia naik angkot (klo boncengan motor).. ya masa diem aja ?
    *garuk2 tembok

    BalasHapus
  14. yaa...., tipe orang kan beda-beda ya...

    BalasHapus
  15. oo ;d

    suaminya jg meuni krg tegas yak, hehe

    BalasHapus
  16. hihi di panggil mbak, ini kaklist... eh tapi jangan add mp kk yang ini ya, soale ini mp jualan, nanti kamu bakal keganggu sama PL dari mp ini, toh kita udah temenan di kaklist kan hihihi....

    BalasHapus
  17. nah...., begitu ceritanya
    *kayaknya transferan gajian udah masuk nih ke rekening, hehe*

    BalasHapus
  18. ooo, si KK tea...., ra mudeng
    sekarang mah udah mudeng..., hehe

    BalasHapus
  19. he he he..., artinya iya *jailnya lagi kumat*

    BalasHapus
  20. sepertinya Mas Hen juga mati gaya, he he he

    BalasHapus
  21. pengiritan? ihhhh ampun2 an dah pelittttnya =)))

    BalasHapus
  22. Kan kalu si istri ikut pulang sama suami juga pengiritan. Irit ongkos, irit tenaga :D , irit waktu juga irit hati hohoho

    BalasHapus
  23. klo ntar pas udah nikah digituin, pasti pulang bibirnya udah manyuuuuuuuuunn..... @_@


    ihhh jahat suaminya ituuu, yang nebeng jugaaa....uhhhh #kok jadi ikutan kesel sihh...

    BalasHapus
  24. ho ho ho....serba irit jadinya ya

    BalasHapus
  25. baru baca aja udah ikutan kesel, gimana yang dengerinnya langsung ya
    gemes yang jelas mah, he he he

    BalasHapus
  26. mungkin lebih baik mengindari hal-hal yang bisa memicu sebuah 'kejadian'..
    dilihat pun tidak enak..
    suruh pulang bareng aja.. :-)
    jadi bini juga harus tegas untuk masalah beginian..

    BalasHapus
  27. bener..., ntar kita tatar buat belajar tegas ya Ay

    BalasHapus