Rabu, 13 Juni 2012

pelukan

saya suka bayi, sama seperti saya suka anak-anak

Hal yang menentramkan adalah saat memeluk mereka dan akhirnya mereka tertidur dalam dekapan

baby Hafiz tertidur lelap

Setelah bayi Hafiz ​‎​​​ اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْ sembuh, saya berkesempatan menemani bocah 7 tahun tahun yang dirawat tidak ditemani ibunya, Iyan namanya

Sempat menyuapinya, lalu menyandarkannya di bahu saya, sambil mengusap-usap punggungnya, pasti pegal setelah 7 hari bedrest

Lama-lama sandaran di bahu saya terasa memberat, aih senangnya bocah ini mulai terpejam

Dari matanya yang masih mengerjap dalam pejamnya, saya tau dia belum pulas tertidur, pasti dia kangen ibunya, tak apa ya nak....., bunda yang ini ibumu juga ya

sampe sempet dicandain teman-teman, yo wis memang mesti sama "emaknya", hehehehe

anak memang sumber energi, padahal sepulang kerja itu, saya merasakan gempa lokal, alias pusing kleyengan, dan begitu bertemu mereka, menakjubkan tenaga saya kembali full, dan sanggup menemani Iyan sampai tertidur lelap

love you kids....wherever you are


16 komentar:

  1. aku juga merasa damai kalo dah tidur dalam pelukan
    berbantal nenen...

    ga tau yg jadi gulingnya..?

    BalasHapus
  2. betul Anty....., energi yang luar biasa

    BalasHapus
  3. halah....., yang udah ngga tahan mau pulang kampung

    ayo telp ibue....

    BalasHapus
  4. saya juga suka sama bayi ...
    tapi bayi suka takut sama saya ... he he he ...

    BalasHapus
  5. tenang Mas Hen...., bentar lagi juga sense of bapak-nya muncul...., dijamin deh bayi ngga takut lagi, he he he

    BalasHapus
  6. Iyan putrana saha?
    Kang Hendra, cobi ibak heula supados teu bau embe beuleum, teras gentos acukna tong anu hideung, teras tong melak cangkeng :D
    *emut foto Kambing Soen*

    BalasHapus
  7. kirang terang putrana saha Teh, cuma temen-teman suka mengabari kalau ada anak-anak yang perlu dibantu begini Teh

    BalasHapus
  8. saya suka ama bayi... kalo lagi ketawa.
    saya suka gangguin bayi... kalo lagi anteng ato tidur
    saya suka ninggalin si bayi... kalo udah mulai nangis.

    *biasanya habis itu digetok sama emak nya si bayi hehe

    BalasHapus
  9. he he he, pasti digetok
    lagi anteng bobo dibangunan, eh.....dibangunin

    BalasHapus
  10. aduh, jigana mah ieu masalahna teh ...
    jigana mah bau embe ... he he he ...

    BalasHapus
  11. Dipeluk dan memeluk pasangan aja seneng, rasanya menentramkan...palagi kalo yang dipeluk adalah anak-anak.. :)

    BalasHapus
  12. Bener Ay, kayak teletubies bilang :

    berpelukaaaaaan ^_____^

    BalasHapus