Sabtu, 25 Juni 2011

you're the sweetest one

setiap menyaksikan iklan gula yang satu ini
dengan setting cerita :
cinta yang bermula sejak bocah dan tetap terjaga sampai mereka dewasa

pagi ini saja sudah dua kali melihat iklan ini bersama si kasep Pandu, dan setiap di akhir iklan, Pandu mengerling sambil tersenyum memamerkan lesung pipinya

sebagai mamanya, kurespon dengan senyuman pula, karena aku tau siapa yang dia maksud

ada satu gadis cilik di kelasnya yang mencuri perhatian dia, gadis cilik yang manis, pemalu dengan rambut ikal yang lucu.

kakak dari gadis imut ini, teman main Pandu, yang sudah terang-terangan setuju kalau Pandu suka sama adiknya, he he he.....haduuuhhh, dasar bocah

berbeda dengan kakaknya, yang cenderung jaga imej. Pandu lebih terbuka soal perasaan, malah dia bisa-bisanya menasehati sang kakak : "Mas, kalo suka bilang suka, kayak aku dong"

hal yang membuatku tenang adalah, mereka tau kapasitas mereka sebagai anak-anak. saat kutanya, soal "cerita suka", Pandu menjawab, bukan pacar Ma....suka aja, aku kan masih kecil. untuk jawaban cerdasnya, kuhadiahi kecupan di pipi kiri kanannya

aku sangat menjaga kepercayaan pada mereka, aku menghargai mereka pun sebagai anak-anak punya rasa rindu yang mereka sebut "kepikiran"

*mendadak merasa tua....he he*

25 komentar:

  1. every moment with u..is the sweetest one..
    hihihhii

    BalasHapus
  2. So sweeeet :D...haaa..belum kebayang gimana reaksiku kalo nanti anakku yg cerita begini sama aku..hihi..kaget tapi lucu juga...:p

    BalasHapus
  3. Fajar juga the sweetest one........he he

    BalasHapus
  4. bener Mbak Nk.....nanti juga merasakan
    he he..... bersyukur cerita ke mamanya
    bisa memantau perkembangannya sambil memberi masukan perlahan-lahan

    BalasHapus
  5. met weekend Mas Catur, salam dari ade Pandu

    BalasHapus
  6. Hihi..lum kenalan ya mba..maaf tadi asal masuk aja baca blognya...aku nieke, senang bisa berkenalan lewat blog2xnya..:D..

    BalasHapus
  7. hehe, ngga apa-apa kok Mbak...... salam kenal juga ya dari Mbak Riri

    BalasHapus
  8. Dulu waktu kecil (tk/sd) aku malah lebih sadis lagi, kalo aku suka cewek langsung aku cium pipinya..Muahahaha..

    BalasHapus
  9. happy weekend Bun, suka apa sukaaaa ^_^

    BalasHapus
  10. saya juga suka melihat tingkah anak-anak kecil ... he he he ...

    BalasHapus
  11. walah Mas Aan ini yaa.....suka apa gemes tuh, langsung dicium gitu, hehe ada-ada aja

    BalasHapus
  12. katanya sih suka aja, ayo Zaki jangan sampai dikepot anak kelas 4 Sd, he he

    BalasHapus
  13. ada juga dukanya Mas Hen, coba kali lagi berantem, weudeuh...rieut

    BalasHapus
  14. walah Mas Aan ini yaa.....suka apa gemes tuh, langsung dicium gitu, hehe ada-ada aja

    BalasHapus
  15. apalagi kalau yang berantem itu yang tua, ya?
    lebih rieut lagi ... he he he ...

    BalasHapus
  16. wah Mas Hen, kalo sudah tua masih berantem mah, banjur we ku cai saember.....he he

    BalasHapus
  17. so sweet..... si gadis memang imut sih, pantes aja de Pandu suka banget...he he
    *tuuu, mantuuuu..... he he*

    BalasHapus
  18. haha udah kepikiran py mantu jadinya:D

    BalasHapus
  19. hehe..... Insya Allah, pengen punya mantu yang bageur dan sholehah.....aamiin

    BalasHapus
  20. aamiin.....sama-sama dapet mantu yang bageur ya teh.....

    BalasHapus
  21. mba, boleh di share ga? hehehe....

    BalasHapus