Sabtu, 27 Agustus 2011

Lebaran Prihatin

Lebaran tahun ini menjadi lebaran yang cukup prihatin untuk diri saya
terseok-seok menapaki Ramadhan dengan kondisi kesehatan yang masih dalam pemulihan, sempat drop lagi karena "terpaksa" memasak sampai hampir tengah malam

Alhamdulillah kesehatan mulai membaik, tak ada persiapan yang berarti, hanya harapan semoga bertemu kembali dengan Ramadhan yang akan datang, semoga Ramadhan mendatang, disongsong dengan kesehatan prima untuk menunjang ibadah

Lebaran tahun ini, saya harus puas berbekal abon saat silaturahmi nanti, lebih baik begitu, karena saya cukup hafal hidangan yang akan disajikan, tidak akan matching dengan kesehatan saya saat ini, maka mencegah lebih baik dari mengobati

ketupat ? Insya Allah ya nak, doakan saja mama sehat
kacang bawang ? masih teronggok mentah, lihat saja nanti ya

Alhamdulillah, Edah mau pulang di Minggu sore, nanti ada yang antar ya teh
Alhamdulillah, Minggu dan Senin memang pas waktu libur, sehingga tidak perlu menggunakan hak cuti yang tinggal sehari
Alhamdulillah, hasil hunting bersama anak-anak di FO belum sempat dipakai
Alhamdulillah, anak-anak berkenan hasil huntingnya untuk lebaran
maka nikmat Tuhanmu yang mana yang engkau dustakan ?


12 komentar:

  1. Semoga segera pulih kesehatanmu ...
    Agar Raihan dan Pandu bisa makan ketupat dan kacang bawang "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

    BalasHapus
  2. aamiin, mudah-mudahan bisa
    hari ini Alhamdulillah hotburn-nya mereda

    BalasHapus
  3. amin....semoga selalu diberkahi kesehatan maak

    BalasHapus
  4. Sakit apa mbak?? Sepertinya parah?
    Semoga cepat sembuh yach mbak...
    Saya dan suami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri..
    Mohon Maaf Lahir Bathin

    BalasHapus
  5. aamiin, terimakasih doanya Mbak Etti

    BalasHapus
  6. saluran pencernaan menuju lambungnya bermasalah Mbak Vonny
    kebiasaan ngga dirasa, ternyata sekarang sudah kronis, jadi mesti banyak-banyak istirahat

    terimakasih Mbak Vonny, salam untuk keluarga

    BalasHapus
  7. iya Mbak, sekarang saya belum berani capek
    semua yang dilarang dokter saya turutin, pengen sembuh
    rasanya ndak enak sekali, ulu hati panas seperti terbakar, kadang merembet ke dada, rasanya ngga karuan

    BalasHapus