Jumat, 07 Oktober 2011

I did it ...........

saya tidak pandai menjahit
paling bisa stik balik, jelujur sama feston, itu aja

awal tahun lalu, saya menang lelang di kios Dayana
hadiahnya tas buat bawa netbook, sukaaaa banget sama tas-nya
sayangnya, ngga ada resletingnya



trus coba-coba pasang sendiri......



dimulai dari jelujur dulu, setelah yakin, baru jahit tangan aja, stik balik

nah...., sekarang bisa dipake deh tasnya, muatnya banyaaak
sampe gentong jatah minum aja bisa masuk ke tas ini..... he he he

memang bener ya....
selama ada kemauan, pasti ada jalan
bisa juga kan, kalo kepepet....





14 komentar:

  1. weeee selamat yaw

    aku malah parah gak bisa jahit :(

    BalasHapus
  2. wah pinter euy jaitnya.....

    haiyyah segede apa tuh gentong wadah minum

    BalasHapus
  3. lumayan.....buat kepepet, he he he

    BalasHapus
  4. iya mirip ya.....
    enaknya anti tumpah, mau jungkir balik pun ngga tumpah

    BalasHapus
  5. wuih.. bagus mbak.. aku juga lagi belajar. :D tapi masih amburadul banget hi..hi

    BalasHapus
  6. dijelujur dulu Mbak, baru stik balik
    pelan-pelan aja....., saya juga baru bisa segini-segininya... he he

    BalasHapus