Rabu, 16 November 2011

...hamil...

hamil..... , banyak sekali saat ini teman yang sedang hamil ...........
kalau tidak ingat umur...., saya juga ingin ... (hamil lagi)

hamil itu menyenangkan
menyadari ada kehidupan didalam kehidupan
menjalin komunikasi dengan bayi di dalam sini
merasakan tendangan yang membuat perut asimetris
berkomitmen tinggi menjaga kesehatan, untuk dia juga yang didalam perut
aahhh..... hamil itu menyenangkan

tiba saat melahirkan....
itulah perjuangan, bayi pun berjuang...mencari jalan untuk keluar
mendengar lengkingan tangisnya
memeluknya pertama kali
merasakan isapannya mencari air kehidupan

ah...bayiku, aku rindu memeluknya
menyenandungkan nina bobo dalam dekapanku




28 komentar:

  1. lho emnag berapaan sekarang kok udah ga mau hamil lg teh?:D

    BalasHapus
  2. Aku dah cukup mba, 2 anak aja...gak mau hamil lagi, apalagi pas lahiran terakhir, ada masalah, jd cukup 2 aja, ikutin anjuran pemerintah, 2 anak lebih baik hehehe

    BalasHapus
  3. aku baru sebulan lahiran, sekarang kok ya dah kangen hamil lagi...hihihi...hamil itu ngangenin, lahiran itu menegangkan, punya bayi jadi punya satu lagi wajah imuuut polos yg senantiasa membahagiakan hatiku...halah....

    BalasHapus
  4. hihihihi... aku juga maakkk, dah kangen bau ompol bayiii...

    BalasHapus
  5. sebenarnya pengen sih ... tp ga bisa ... hihihi ...

    BalasHapus
  6. lagi nyiapin mental untuk hamil lagi :p.. kalo pengen sih..bangeeet ;)

    BalasHapus
  7. hhmmmm.....udah banyaaaak, he he he

    BalasHapus
  8. sama Mbak.... saya juga dua, udah lumayan gede... sudah kelas satu smp dan kelas 4 sd....

    BalasHapus
  9. baru sebulan mah...jangan dulu mbak.... he he
    saking ngangeninnya ya.... ^___^

    BalasHapus
  10. hehehe.....jadi inget film JUNIOR-nya Alnord.... ^___^

    BalasHapus
  11. bener ... terminator halim, hehehe

    BalasHapus
  12. ayo Mbak....mumpung masih muda.... ^__^

    BalasHapus
  13. ha ha ....biar berwajah sangar...tapi jadi lembut juga ya.... ^___^

    BalasHapus
  14. wajah rambo, hatinya rinto, kakaka

    BalasHapus
  15. he he he .... bener banget tuh....

    BalasHapus
  16. Aku juga kangen pingin meluk2 ilmi sama si kk bayi lagi, tapi buat hamil lagi, gaaaakkk deeh.... cukup dua aja...

    Kalo lagi kangen sama mereka waktu kecil paling2 aku nonton vcdnya ato liat2 foto mereka kecil....

    I really miss little ilmi & little curly so much....
    Kalo aku blg gt, ilmi bilang "It's me mom, I'm still your little boy... "

    BalasHapus
  17. lovely little boy.... Ilmi memang bikin gemeees .... ^___^


    BalasHapus
  18. begitu yang saya rasa Fit ...........

    BalasHapus
  19. he he he ..... penasaran ya.....

    BalasHapus
  20. Anugrah terbesar yang pernah Allah berikan kepada Kaum Wanita

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah....., indahnya jadi wanita dan ibu ^___^

    BalasHapus