Senin, 14 November 2011

junior masterchef

walaupun ternyata yang saya tonton di B channel adalah edisi tahun lalu, saya merasa beruntung sudah mengenal anak-anak hebat ini

menyaksikan mereka, dalam kapasitas saya sebagai seorang ibu, seringkali membuat sisi lebay saya muncul, sering ikut menitikkan air mata haru, aaahhhh benar-benar lebay, bayangkan kalau Raihan atau Pandu yang ada disana ? bisa pinsan kali ya ..... (lebay....)

ini formasi lengkap anak-anak yang sering saya tonton, favorit saya Lucy, entah.....ada yang lain terpancar dari anak ini. Saya juga suka Nick, giginya mengingatkan saya pada Raihan di usia 10, he he he.
Saya sedikit kasihan pada Pierre, untuk anak seusianya dia terlalu stress menanggung cita-cita dan target.

dan inilah pemenangnya, Isabella ......

dan ini para juri yang ramah dan menyenangkan,
memberi komentar yang membangun dan menyemangati




19 komentar:

  1. Pasti bahagia banget orang tua mereka ya, mbak

    BalasHapus
  2. Favoritku dari awal isabella dan sofia...cantik semuanya dan pinter masak..isabella terutama, masih inget hasil masakannya pas di final..cantiik banget banyak warnanya..:D, dan karena ini masih anak anak jadi liatnya gak pake tegang, jurinya juga menyenangkan banget..gak ada yg jahat..gak kayak kalo liat masterchef dewasa atau malah liat hell kitchen..hii..gak mau ah disuruh nyicip masakan hasilnya hell kitchen..dibuatnya sama marah marah..hihi

    BalasHapus
  3. bahagia sekali Mas Iwan
    dan anak-anak ini bisa berprestasi karena orang tua yang hebat juga.... ^___^

    BalasHapus
  4. waahhh ngga salah ya favorit sama Isabella
    setuju banget, seneng lihat juri-juri nya

    BalasHapus
  5. Lihat jurinya lucu-lucu, saya senang dengan komentar - komentar juri yg membangun dan menyemangati, bukan menjatuhkan.

    mas Raihan dan dek Pandu pasti bisalah berada di panggung kemenangan untuk event yg mereka sukai :)

    BalasHapus
  6. Oiya, mbak, secara episode & berkala saya mulai sharing ttg bagaimana membangun anak (termasuk di dalamnya program mencetak prestasi).

    Dimulai dari sini:
    Membangun Anak dan Memprogram Masa Depan Keluarga

    * maaf, nitip link ya... semoga bermanfaat, dg senang hati bisa bertukar pikiran :)

    BalasHapus
  7. terimakasih share-nya Mas Iwan
    segera meluncur

    BalasHapus
  8. hebaat banget ya mereka teh, di umur yg segitu muda sudah bisa masak dan terbiasa untuk memasak.....sementara di Indonesia, anak segitu (rata-rata) tak pernah tau dapur :)

    BalasHapus
  9. betul....hebat banget
    supaya anak-anak tau dapur, sebetulnya perlu ke"tega"an orang tua
    orang tua sekarang, atas nama "sayang" - "kasihan" - "ngga mau repot"
    biasanya ngga mau melibatkan anak-anak di dapur

    BalasHapus
  10. ntar anak sayah mau ditegain ke dapur ahh,
    setidaknya tau dimana letak naruh alat-alat dapur...... hehehhhe

    BalasHapus
  11. hehehe...ponakan saya juga kalo lagi ke rumah mainnya di dapur
    dan hapal tempat alat-alat dapur
    trus dibawa ke depan, buat mainan ....hadeuuhh.... hehehe

    BalasHapus
  12. mungkin salah satu caranya, bikin kue atau makanan ringan yang melibatkan anak-anak trus dihidangkan ke anggota keluarga lain....kemudian dinilai, mungkin jadi motivasi juga buat anaknya ya :)

    BalasHapus
  13. Raihan pernah tuh, dia buat telur dadar ala dia
    segala rupa diasupkeun, mulai dari susu, madu, semua bumbu yang ada di dapur dia campur

    enak juga sih, trus dia foto, sempet2nya dia ganti baju, buat difoto pas pegang piringnya
    ntar kapan-kapan diupload ya ....

    BalasHapus
  14. hahhahha....
    Raihan bisaan geuning ih, hebatlah *the next masterchef*

    sok atuh teh diupload :)

    BalasHapus
  15. he he he ... Insya Allah ya, minta fotonya dulu ke dia

    BalasHapus
  16. pasti boleh deh teh,
    kalo gak mau ya dibujuk aja....hehehhe

    BalasHapus
  17. ada di hp-nya, ntar malam di bluetooth ya.... ^__^

    BalasHapus