Senin, 28 November 2011

motivasi

sambil mengudap 2 buah lumpia goreng + 3 buah pisang goreng
saya merenung

apa ya ....motivasi saya untuk menurunkan berat ?
sekuat apa motivasi saya ?

ingin sehat ?
ingin melangkah dengan lebih ringan ?
sayang sama baju-baju yang tidak muat lagi ?

lalu....kalau dulu bisa begitu tertib, kenapa sekarang ngga bisa tertib ?

direnungkan dan diingat-ingat
gimana sih pola hidup saya dulu ?
yang membuat ukuran baju, awet di angka S atau XS
yang bikin pede kalo belanja baju, ngga mesti dicoba, tunjuk aja, pasti muat
(itu dulu.....duluuuu)

pertama yang saya ingat, hampir tiap malam, tidur larut
kedua, pressure, tuntutan ......... rasanya ini yang paling berpengaruh

so I think, I need pressure ..... (halah...lebay banget)


10 komentar:

  1. whattt?? 2 lumpia+3 pisgor???... wowwww.... hihihihi...

    BalasHapus
  2. hehehe...wow banget kan..... ^____^

    BalasHapus
  3. S itu sereg, M meujeuhna, L mah logor ... he he he ...

    BalasHapus
  4. yach namanya pertumbuhan kan hal yang lumrah

    BalasHapus
  5. ayeuna mah....teu logor deui.....
    makmur ceunah teh....he he he


    BalasHapus
  6. kata iklan sih.....

    tumbuh tuh ke atas
    bukan ke samping..... he he he

    BalasHapus
  7. saya kayaknya dari lahir udah xl ^_^d

    BalasHapus
  8. itu kemarin................. ^___^

    BalasHapus
  9. ^____^
    yang penting sehat Mbak....

    BalasHapus