Sabtu, 26 November 2011

penakut

yup, saya memang penakut, bahkan super penakut
seperti sekarang, saya balik badan saat tayangan limbad, tak pernah ingin walau sekedar mengintip
yang seperti ini berlaku untuk semua tayangan, semua yg tak sanggup saya lihat, pasti saya skip dgn berbalik badan
penakut ? iya banget
tapi saya berpendapat, wong saya nonton, niatnya aja menghibur diri, jadi saya tdk mau membuat diri saya kepikiran dengan apa yg saya saksikan
aah alesan aja ya, hehe, makanya film yg saya suka cuma kartun & drama komedi romantis

16 komentar:

  1. Hadi ono momo.....pertamaxxxxxxxxxxxxxxx

    BalasHapus
  2. Uwahahahaha... Sami makkk... Kalopun terpaksa nonton karena rame2, udahannya malem2 suka keingetan, malah gak berani kebelakang sendiri... *_*

    BalasHapus
  3. bener mbak, hehe bisa begitu ya
    kalo nonton yang sedih, ga bisa tidur juga kepikiran...hadeuh aya aya wae

    BalasHapus
  4. tadi juga nontonnya sambil merem melek Teh....hiiii

    BalasHapus
  5. Pek tah kabeh jadi sieun.............

    BalasHapus
  6. padahal kan jadi seru tuh kalo nonton film horor...hahaaa

    BalasHapus
  7. beli tiket mahal2 cuma utk ketakutan
    setuju Mbak
    mending nonton film romantis hehehe

    BalasHapus
  8. Serem ya Ria, narik pake kekuatan kulit, merinding ngebayanginya aja

    BalasHapus
  9. hahay... Fajar nonton horor-nya bareng istri, ntar kalo dia takut kan ngumpetnya di pelukan Fajar ....he he he

    BalasHapus
  10. bener...mending kita nonton komedi romantis ya.... biar April tambah romantis sama yayang...hehe

    BalasHapus
  11. betul betul betul....Mas Hen o Mas Hen, happy weekend *upinipinstyle*

    BalasHapus
  12. Limbad kan gituh, hobinya tusuk2 .... mending yg ditusuk daging sapi, lha ini dagingnya sendiri.....hiiiii

    BalasHapus
  13. Wah,.. wah,.. wah,.. coba deh nonton film kartun 'Interlude' (Anime),.. seremnya ada, sedihnya ada, romantisnya ada, bingungnya ada, tapi lbih banyak seremnya kyknya,.. :D

    BalasHapus