Jumat, 09 Desember 2011

aku jaga ade Ma...

hal penting yang saya lakukan setiap pulang kerja saat melewati musholla adalah memastikan, adakah sandal 2 kasep pujaan hati bertengger di pintu musholla, untuk memastikan apakah mereka sholat berjamaah di musholla

Jumat malam rupanya ada agenda tambahan seusai Isya nanti, acara untuk anak-anak yatim

Sejak sore awan berarak hitam ditambah jeledur petir seolah mengisyaratkan hujan badai kian mendekat, maka saat Raihan mohon ijin utk mengikuti acara tersebut rasanya berat hati untuk memberi ijin

Ba'da Isya, kembali Raihan menghadap, meminta ijin, kali ini sambil menggenggam lengan adiknya, dia bilang
"Ma....boleh ya aku ikut acaranya Pak Ustad, kan ada temen aku juga yang yatim, aku mau nyemangetin, aku ajak Pandu ya.....aku jagain adek Ma...., ntar nyebrang juga hati-hati"

luluh juga hati emaknya nih
"ya udah.....jagain adek ya...., bawa payung lipat ya, biar mudah dibawanya, hati-hati dijalan ya nak..."

akhirnya berangkatlah Raihan dan Pandu...........
sekitar pukul 8 malam sudah kembali, Alhamdulillah.....mendung yang menggantung pun urung membasahi bumi




8 komentar:

  1. pinternya.... *celingukan cari tombol like

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.... ^____^

    hehehe, tombol yang itu punya tetangga sebelah Mbak...

    BalasHapus
  3. emg umur brp raihan mbak? Adem ya ati punya anak pinter2 kaya gitu :)

    BalasHapus
  4. Raihan 11 tahun, adeknya 9 tahun Mbak...
    adem banget Mbak.....

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah....
    ^_____^ penghibur hati

    BalasHapus
  6. sweet Mbak....., kalo lagi akur.... he he he

    BalasHapus