Senin, 26 Desember 2011

[MT] MENJADI PRIBADI YANG DIKEJAR UANG

manteeep.....kejar aku dooong

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Aku telah letih dengan keharusan untuk mencari uang, mengejar bayaran, dan sesungguhnya aku tak suka bekerja dengan pamrih untuk dibayar.

Aku mohon Engkau merestui upayaku untuk menjadi pribadi yang pikirannya diperlukan, yang hatinya disandari, dan kemampuannya dibutuhkan oleh sebanyak mungkin sesamaku.

Untuk itu, aku tahu aku harus lebih menyibukkan pikiranku dengan rencana-rencana kebaikan, mengkokohkan hatiku dengan kesyukuran dan keberserahan kepadaMu, dan belajar dan bekerja keras agar aku menjadi ahli dalam bidangku.

Mudah-mudahan dengannya, Engkau mengistirahatkan aku dari pengejaran uang, dan membahagiakanku dengan menjadikanku pribadi yang dikejar uang.

Tuhan, aku telah letih mengejar. Mampukanlah aku untuk mendatangkan dunia kepadaku.

Aamiin

6 komentar: