Kamis, 22 Desember 2011

[MT] MENJADI PRIBADI YANG MUDAH DITAMBAHI KENIKMATAN HIDUPNYA

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu dengan suara yang kelembutannya kau dengar sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mencukupi,

Kedamaianku tumbuh jika aku mengijinkan impianku terbang tinggi, tanpa mengecilkan keberanianku.

Kegembiraanku tumbuh jika aku menginginkan yang hebat dan besar, tapi mensyukuri kesederhanaan yang sudah ada padaku.

Kesejahteraanku tumbuh jika aku jika aku bersegera melakukan sekecil-kecilnya pekerjaan dengan sebesar-besarnya kesungguhan, dan berterima-kasih kepadaMu dengan sedalam-dalamnya kesyukuran.

Wahai Tuhanku Yang Menerima Syukur, itu semua adalah penjelasan mengapa telah Kau tetapkan, bahwa …

Jika aku bersyukur, Engkau akan menambahkan kenikmatan hidupku.

Maka tenagailah kesungguhanku hari ini,
untuk menjadi pribadi yang mensyukuri yang sudah ada padaku dan yang sudah kucapai, agar Engkau menguatkan upayaku untuk bekerja keras dalam kejujuran,

agar aku Kau anugerahi keluarga yang ceria, pekerjaan yang menghargaiku, dan nama yang baik dalam masyarakat.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar