Kamis, 15 Desember 2011

ngidam


ngga ada hujan ngga ada angin, tumben saat sarapan tadi pagi, Raihan bertanya, "ma....waktu hamil aku, mama ngidamnya apa ?"

"aku juga ma...., waktu mama hamil aku, mama pengennya apa?" Pandu ngga mau kalah

"eits....satu-satu ya jawabnya"

waktu hamil Mas Raihan, mama ngidamnya bala-bala (bakwan), tapi ......., maunya bala-bala yang banyak irisan kol-nya, trus...., maunya beli di tukang gorengan yang jualannya pake pikulan"
nah lo....., susyeeh bener nyari-nya, baru ketemu di pasar Cibinong, depan toko Queen

"trus....waktu hamil de Pandu, mama ngidamnya pisang goreng, tapi............, mesti di tukang gorengan yang jualan pake gerobak, dan kalo pagi-pagi tuh, tukang gorengan baru goreng tahu dan tempe tepung aja....., baru nemu di depan mesjid raya, itu pun mesen sehari sebelumnya, "mang besok pagi goreng pisang ya...., saya mau beli"

keduanya nyengir, trus apalagi ma....?

apa yaa........., kok tumben sih, nanya beginian ?

aku pengen tau aja, kenapa ada makanan yang aku suka tapi ade ngga suka, atau ade suka tapi aku ngga suka

"ooo, itu mah masalah selera aja kali Mas Rai...., waktu hamil kamu, tiap hari mama makan pisang ambon 2, trus tiap sore mesti makan sate padang, sebel sama fried chicken, hayoooo sekarang Mas Raihan gimana ?"

"aku udah bosen pisang ambon kali ya Ma...., tapi aku malah suka fried chicken, agak suka sate padang"

"aku...aku gimana Ma...." Pandu ngga mau kalah

"hmmmm, waktu hamil ade, mama suka sama kripik krupuk, satu tupperware gede rangginang mama umpetin, abah minta aja mama bisa marah, makan duren satu buah sendirian, tapi trus kapok, nah gimana  de, ngga ada hubungannya kan ?

tapi satu hal sayang....., anak mama pinter-pinter kok, ngga ada yang ngidam mesti saat itu juga ada, belajar sabar mulai dari dalam perut mama kan ? kalau waktu di perut aja bisa sabar, sekarang juga mesti bisa sabar ya..... ^____^





8 komentar:

  1. makan duren satu, sendirian? ckckckckck

    BalasHapus
  2. hehehe, ngga sengaja....cari temen makan ngga ada , eh lama-lama habis juga....^___^

    BalasHapus
  3. ^___^ dua-dua sweet dan menggemaskan... he he he

    BalasHapus
  4. huwaaa.... lucu&pintarnya Mas Raihan&Dek Pandu... seru ya mak punya 2 jagoan itu, hihihi...

    BalasHapus
  5. he he...seru Mbak..., apalagi kalo lagi berantem, paling seru tuh... he he

    BalasHapus