Kamis, 05 Januari 2012

pengen juga sih...........

seneeeng kalo lihat perempuan yang pintar-pintar berdandan
pake sepatu hak tinggi, jadi terlihat lebih langsing
bawa tas, disangkutin di lengan, apa sih namanya ? hand bag ya....
atau soulder bag
feminiiin banget keliatannya

pernah sih ikut beauty class
hasil dari beauty class, cuma bertahan seminggu
setelah itu
yaaa.....seperti sebelumnya

bedakan cuma saat berangkat kerja
lipstik ?
paling sehabis makan siang, dipoles lagi, itu juga warna yang soft aja

sekali-sekali, mau juga sih berdandan
cuma sayangnya, kadang efek dandan suka menyakitkan

pernah untuk pernikahan keponakan, hubby minta saya berdandan dengan bantuan profesional, salon

diminta pake bulu mata segala
karena rasanya menyiksa mata, di perjalanan ke gedung, itu bulu mata tempelan....saya cabut pelan-pelan

saat acara siraman, saya juga didandanin penata rias

kembali dari salon, pelan-pelan bedaknya saya tipisin
kok rasanya ngga pede banget ya
not me banget dengan bedak yang "berasa tebal" di wajah saya

pernah lagi, saat acara pernikahan teman
saya diminta jadi saritilawah di akad nikah
sama yang dandanin, kelopak mata saya ditempel stiker gitu
efeknya...?
huatchiiii.....!!! hadeeuuhhh bersin-bersin ngga berhenti
sampai-sampai hubby panik, karena mendadak mesti cari pengganti saya
sampai di tempat acara, saya samperin juru rias manten
minta tolong untuk melepas stiker di kelopak mata saya
lalu eye make up nya diperbaiki
Alhamdulillah....sembuh seketika

padahal sebagai wanita, pengen banget kok tampil feminin
cuma yaa...., saya lebih sering merasa, iihhh...ribet amat ya

kapan ya diriku mau berempong-rempong ?

aahhh, ya sudahlah...dinikmati saja ^____^
apa adanya diriku



48 komentar:

  1. :)

    apa adanya kan nggak bikin 'tersiksa'

    BalasHapus
  2. dandan kan gak harus menor .. hihi.. kalau aku bilang siy sampe pake bulu mata palus itu emang dandanan yg udah khusus yak...

    gpp mak, tampil alami , yg penting rapi, bersih, wangi ... sip ?

    kalau emang ada event2 khusus, lsg request aja gak mau pake bulu mata palsu hehehehe

    BalasHapus
  3. betul Mbak
    cuma ngga biasa pake alas bedak.... hehehe
    jadi sekalinya pake, rasanya gimanaaa gitu ^___^

    BalasHapus
  4. hi hi hi ...
    dasarnya tomboi barangkali ...

    BalasHapus
  5. Berdandan pan teu kedah kandel2 eta dempulna he..he...
    Bedak seulas...lipstik seulas warna natur atau lembut...cukuplah...
    Betul betul yg penting mah rapih ..bersih dan wangi :)
    Teteh pake hak tinggi? Ntar nyusul suami teteh atuh he..he...

    BalasHapus
  6. leres pisan Teh Dewi
    sehari-hari paling, pelembab + bedak tabur , trus lipstik
    tuh kayak penampakan di fotonya

    cuma di lingkungan sehari-hari saya, temen-temen pinter-pinter dandannya
    di lingkungan keluarga juga begitu
    jadi berasa juga sih, beda ..., hehehe




    BalasHapus
  7. Sami mbaa.. aye jg ga suka yg rempongan gtu, so sy blajar deh cara dandan yg aku banget. knp klo dandan sm prof make up malah kdg suka jd enggak kita banget? karena dy nggak tau struktur wajah qt, kondisi kesehatan kulit qt, so hampir smw kulit dy perlakukan sama, padal ya bo' kan tiap org pny kulit beda2 kalii... Makanya, yg plg tahu wajah kita ya cuman qt aja, dmn kekurangan dan kelebihan wajah kita hny kita yg tahu, (klo dah bs dandan) dijamin bakalan bs dandan lbih cantikan dan kita bangetlah hehehe *ini komen sy rame banget yah :D

    BalasHapus
  8. sama lah ..aku juga terbilang ga bisa dandan..
    kalo dandan malah kayak bencong jadinya...hihihi :P

    BalasHapus
  9. Jadi pgn sharing dandan nih mba, hehehe...
    sy suka yg natural2 aja sih, target sy pokoknya terhenti pada "wajah keliatan seger, cerah, dan muda", hehehe...

    Stepnya, habis cuci muka, sy lgsng aplikasikan plembab/SPF, tunggu bentar biar meresap bru aplikasikan BB cream (skrg ak pke Maybeline sm dr caring colours, jd suka ganti2 gtu, malahan ini mau ganti produk dr Missha yg asli korea, xixixi, ribet), udah gtu baru deh aplikasikan bedak tabur (andalan sy marcks dong :p) dg cara ditepuk2), pke lipgloss. Udah deh! itu klo cuma pergi2 gak formal mba.

    Klo formal aku biasanya abis BB cream, timpa sm foundation cair dri wardah, (shade-nya yg natural beige) bru kasih bedak tabur. compact powder ak jarang pke coz bikin berat di muka malahan. trus pke eyeliner sm maskara dan lipstik wonderhine wardah warna coklat (warna bibir, natural). Dan siap deh kalo mo kondangan ato acara formal lainnya.

    Hehe, ayo mba sm2 belajar... *semangat banget :-D

    BalasHapus
  10. Jadi pgn sharing dandan nih mba, hehehe...
    sy suka yg natural2 aja sih, target sy pokoknya terhenti pada "wajah keliatan seger, cerah, dan muda", hehehe...

    Stepnya, habis cuci muka, sy lgsng aplikasikan plembab/SPF, tunggu bentar biar meresap bru aplikasikan BB cream (skrg ak pke Maybeline sm dr caring colours, jd suka ganti2 gtu, malahan ini mau ganti produk dr Missha yg asli korea, xixixi, ribet), udah gtu baru deh aplikasikan bedak tabur (andalan sy marcks dong :p) dg cara ditepuk2), pke lipgloss. Udah deh! itu klo cuma pergi2 gak formal mba.

    Klo formal aku biasanya abis BB cream, timpa sm foundation cair dri wardah, (shade-nya yg natural beige) bru kasih bedak tabur. compact powder ak jarang pke coz bikin berat di muka malahan. trus pke eyeliner sm maskara dan lipstik wonderhine wardah warna coklat (warna bibir, natural). Dan siap deh kalo mo kondangan ato acara formal lainnya.

    Hehe, ayo mba sm2 belajar... *semangat banget :-D

    BalasHapus
  11. setujuuu

    kalo kepepet, hasilnya begini nih

    BalasHapus
  12. tuh...sebelum bulu mata palsu dicabut,
    rasanya kayak begitu, apa karena ngga biasa kali ya

    BalasHapus
  13. wow... ternyata mb Mbun cantik ya... ^___^

    BalasHapus
  14. pake eyeliner tuh bikin nangis bombay...hehehe
    mesti belajar dulu ya, latihan deh

    foto yang ini udah pake alas bedak tipis-tipis, kan acaranya pagi ^___^
    pake eye shadownya juga warna natural

    BalasHapus
  15. Bagus kok mba. ak si eyeliner dipakenya di atas mb, kl di bawah jd keliatan gothic e hehehe... :-D

    BalasHapus
  16. ooo, begitu, jadi eyelinernya malah di kelopak mata ya .... ?

    BalasHapus
  17. teteeeh, caaantiiiik. senyumnya keliatan giginya dong teh, *halah! ;d

    kalo titin jg ga pake bedak malahan, ;))

    BalasHapus
  18. kalo keliatan gigi mah, namanya nyengir atuh Neng...., hehehe

    BalasHapus
  19. ahah.. iya yah. *titin bangeet, tkg nyengir ;d

    BalasHapus
  20. sama kok, kecuali kalo lagi difoto, langsung mingkem....he he he

    BalasHapus
  21. di garis mata mba, bukan di kelopak, hehe... ntar kalo di kelopak jdi kayak dedy corbuzer dong? :p

    BalasHapus
  22. hhmmm, yang deket bulu mata ya ?

    BalasHapus
  23. bentar tak cariin gambarnya hehe

    BalasHapus
  24. duh..., jadi ngerepotin, hehehe, tapi seneng, biar bisa belajar ya

    BalasHapus
  25. tutornya banyak kok mbak di u-tube :)

    BalasHapus
  26. keliatan Mbak.... , makasih banyak ya
    oya, bisikin dong....eyeliner yang bagus, merk apa ya....

    BalasHapus
  27. oya....? jarang main ke u-tube, ^___^


    BalasHapus
  28. aku jg bru mau survey ini mba, hehe, aku si biasa pake oriflame (stilo-bentuknya kayak spidol, jd aplikasiny mudah utk pemula) warna coklat, lumayan g luntur, klo pke pencil luntur sampe bawah2. mau order ke aku? Hehehehe :P

    tp pgn cb merk lain nih, bsok baru mau cari2 yg eyeliner cair, klo dapet ntar daku ripiu-in deh, Insya Allah... :)

    BalasHapus
  29. soalnya klo cri tutor2 gini asik kan klo liat dr vidio mba, cb aja cari. dulu aku dapet vidio yg pas buat aku.

    BalasHapus
  30. sip...., ntar dicoba
    ditunggu review-nya ya... ^___^

    BalasHapus
  31. pemula mending pk pensil, yg sering dpake d youtube MAC gel liner blacktrack
    aq lg nyari yg ga bikin nyeplak ato bleberan...
    suka eyeliner pensil dr silkygirl soale warna warni, lucu warnanya...

    BalasHapus
  32. Hai mba Mbun daku kembali lagi, hehe...
    Tadi aku daku ke counter maybeline, maksud hati cm mo beli maskaranya, eh ditawarin eyeliner gel. Aku sekalian tes tadi di sana, ternyata mudah bgt penggunaannya, hasilnya jg bagus, aku pilih warna coklat spy hasilnya natural. Insya Allah recomended, hehehe... :D

    BalasHapus
  33. ketahanan nya gmn? kuasnya enaq ga? kmrn liad youtube lisaeldridge jg rekomen maybelline gel liner nya

    BalasHapus
  34. kan aku pakenya td malem, ini masi ada sisa (males bersiin, hehehe), trus engga mbleber jg kok. Kuasny jg enak

    BalasHapus
  35. mantep nih review mbak Danti, saya mau coba ya
    Kalau maskara maybeline-nya, yg bagus yg gimana mbak Danti ?
    *hehe...,maklum pemula*

    BalasHapus
  36. Wah itu yg belum tak coba, hehehe... Tp dpt rekomendasi dri periasku, jdi aku beli deh... :-D
    ada beberapa macem maskara, tp ak beli yg volume express 3x. Yang lainnya 5 x lbih tebal jd g aku beli deh...

    BalasHapus
  37. maskara klo baca review volume express 3x...tp maybelline aga susah d hapus klo maskara...jd siapin baby oil/ eye makeup remover

    BalasHapus
  38. volume express 3 kali ya ?
    dicoba ah....


    BalasHapus
  39. bersihinnya pake baby oil ya ?
    berarti daya tahannya bagus ya
    kan paling males tuh kalo abis wudhu trus beleberan

    BalasHapus
  40. maybelline byk yg review bgs maskaranya untuk yg volume express....klo mo yg tahan lg max factor False Lash Effect ini daya tahan bgs bgt + rada susah dbersihin hehehehehe

    BalasHapus
  41. hehehe.....ini bagian yang kita mesti rajin ya

    BalasHapus