Jumat, 17 Februari 2012

--- dapur ---

tempat favorit itu sekarang bernama dapur

sepulang kerja, saya biasanya langsung uplek di dapur
menyiapkan makan malam
di dapur juga, saya dan anak-anak saling bercerita

seringkali pula, rencana menu yang sudah dipikirkan sejak di kantor
mendadak berubah, karena Raihan atau Pandu bilang "lagi ngga pengen makan opor Ma..., lalu berbelok menjadi ayam bakar saus tomat

di dapur pula kudengar celotehnya
mulai dari cerita film bokep yang ada di hp teman-temannya
cerita status-status fb yang alay, tentang guru yang pilih kasih soal gender
sampai soal game terbaru
semua mengalir....., I love this moment

dari semua cerita itu, saya bisa belajar memahami posisi mereka
saya juga bisa memantau sejauh mana mareka memahami suatu persoalan

aaahhh senangnya, Alhamdulillah ya Robb

20 komentar:

  1. hehehe, ngga kebawa tadi...., nuhun Kang

    BalasHapus
  2. biasa aja Mbak...., masih muatlah kalo di kasep mau duduk di meja..., hehehe

    BalasHapus
  3. dipoto dong saat bercengkrama didapur ma anak2 mbak..

    BalasHapus
  4. Oh obrolan menyenangkan. Saya memanfaatkan meja makan dan jam makan untuk ngobrol mbak.

    BalasHapus
  5. nah ...itu dia masalahnya
    siapa yang bersedia jadi fotografernya ya

    hehehehe

    BalasHapus
  6. senangnya
    kalo saya memanfaatkan semua momen tante...., hehehe
    maklum waktunya terbatas ^____^

    BalasHapus
  7. Dapur..dapur...dan dapur..emak-emak mah teu tebih tinu namina dapur nya...:)

    Teteh oge di resik2 dapur teh...supados betah :D

    BalasHapus
  8. bener ya...., sejauh-jauh melangkah tetep aja dapur teh ngikutin ^____^
    yuk Teh..., kita betah di dapur, biar tambah disayang

    BalasHapus
  9. saya suka makanan di dapur ... he he he ...

    BalasHapus
  10. pastinya ya Mas Hen, kalo nambah banyak ngga ketauan he he

    BalasHapus
  11. dapurku sama ruang keluarga jadi satu euy Teh, maklum rumahna kecil....hehehhe

    BalasHapus
  12. yang penting ngumpul dan sharingnya itu neng, precious moment

    BalasHapus
  13. Betuuul Teh,
    disini mah hobina teh ngumpul....jadi haneut :)

    BalasHapus
  14. cocok pisan, musim hujan begini ya neng

    BalasHapus
  15. telah terpilih : ratu dapur sejati. Alhamdulillah

    BalasHapus
  16. hehehe....Bu Dokter bisa aja, saya cuma berusaha sebisa saya Bu.... ^____^

    BalasHapus