Senin, 27 Februari 2012

jamu....jamu.....

di kantor, tiap pagi ada mbok jamu yang lewat
jamu-nya sebetulnya enak, berasa.....

hanya saja......
di suatu pagi...., begitu sampai, saya lihat do'i lagi duduk uncang-uncang kaki di samping bakul jamu-nya
ngga aneh sih....,
tapiii....... do'i sambil ngu**l
aihhhh sebeeeel, kenapa juga mesti lihat
walhasil, sampai saat ini, hasrat minum jamu si mbok itu
langsung hilang tak berbekas
atau saya yang super sensitif ya, soalnya temen-temen saya ngga ada yang terpengaruh oleh insiden ngu**l tadi

padahal jamu-nya enak, beras kencurnya juga berasa banget
miss her jamu, suer dah

kayaknya saya mesti belajar bikin jamu beras kencur nih
soalnya itu minuman favorit saya

10 komentar:

  1. ha ha ha ...
    justru mungkin itulah salah satu racikan jamunya ... he he he ...

    BalasHapus
  2. di sini juga setiap hari ada jamu gendong ... he he he ...
    -kadang-kadang saya beli-

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk jadi ngakak nih mbak. eh kk ku pinteerr banget minum nih jamu. segeerr gitu. cuma kok ya adiknya ini g bisa bisa bikinnya -_-

    BalasHapus
  4. oohhh tidaaak, he he he....bisa jadi ya Mas Hen....

    BalasHapus
  5. diteliti dulu Mas Hen...., jangan sampai kayak si mbok jamu yang tadi, hehehe

    BalasHapus
  6. coba atuh minta resepnya Mbak Avi
    beras kencur aja cukup
    enak ngangetin perut, apalagi musim hujan gini

    BalasHapus
  7. ha ha ha ...
    ngeri menelitinya ... xixixi ...

    BalasHapus
  8. hehehe gpp atuh, salah ngetik dikit .....
    mau dong belajar juga

    BalasHapus
  9. hehehe...mending ngga tau ya Mas, jadi amaaan

    BalasHapus