Jumat, 30 Maret 2012

merger



tumbenan iseng banget, saat sarapan pagi tadi, Raihan buka-buka tumpukan majalah
dan sampul majalah ini memang cukup provokatif, membuat dia bertanya
"ini maksudnya apa ma ?"

mengabaikan gambarnya saya jawab, "itu maksudnya merger Nak..."

bukan Raihan kalau tidak bertanya lebih lanjut, "merger itu apa ?"

tadi pagi cuma saya jawab, " merger itu menggabungkan dua perusahaan supaya jadi lebih besar"

biar ngga kesalahan, pagi ini saya ubek-ubek wikipedia, dan hasilnya adalah :

Merger adalah proses difusi atau penggabungan dua perseroan dengan salah satu diantaranya tetap berdiri dengan nama perseroannya sementara yang lain lenyap dengan segala nama dan kekayaannya dimasukan dalam perseroan yang tetap berdiri tersebut.


7 komentar:

  1. "ma, kalo aku pengen besar nanti, aku juga mau merger ah"

    BalasHapus
  2. hahaha...., boleh..., eh mesti dong
    tapi belajar dulu yang bener ya,
    semoga mendapat merger-an yang sholihah ^_____^

    BalasHapus
  3. Bodor ya gambarnya, jiga ucing kawin

    hehehhehe

    BalasHapus
  4. bodor pisan
    makanya Raihan sampai penasaran, hehehe

    BalasHapus