Senin, 26 Maret 2012

Saya kok ngga tega ya kalo Jokowi jadi Gubernur Jakarta

23 komentar:

  1. Iya, kasihan ya mba, takutnya tercemar sama akal2 bulus yg berkeliaran di Jakarta ini... :'(

    BalasHapus
  2. Nah itu dia Mbak, akal bulus yang sudah tersistematis

    BalasHapus
  3. Hmmmmm, tugas berat memang... Politik jahat ya mak, tp hrs ada orang yg mulai memang...kalo nggak ada yg mulai makin hancurlah negara ini... Kita doakan semoga beliau kuat dan tetap luhur tujuannya utk memajukan dki.. Aminnnn

    BalasHapus
  4. Kami dari Sweet Batik ikut mendo'akan buat pak Jokowi juga...

    BalasHapus
  5. berarti jgn contreng pak jokowi ya juli nanti...#propaganda :D

    BalasHapus
  6. siapa aja yg jadi gubernur,yg penting bisa ngatasi banjir dan kemiskinan rakyat ibu kota.

    BalasHapus
  7. amin...setuju ama mbak ini.. :-)

    BalasHapus
  8. Pendapat gw sih, Jokowi bagus, tapi kalau beliau menganggap Jakarta sama dengan Solo (yg cenderung lebih homogen masyarakatnya), mudah2an klo ntar jadi gubernur Jakarta beliau kagak shock...

    BalasHapus
  9. iyaak...contreng pak Hidayat ajaaa...hohohoho... *kampanye

    BalasHapus
  10. mb amir...kamu kok Polos amat siihh XD

    BalasHapus
  11. Kalau gue mah ga akan milih pak HNW-Didik.....maaf yaaaa


    *org jogja sih :P

    BalasHapus
  12. Setuju Teh.....saya ge gak rela...gak rela.....

    BalasHapus
  13. iya Mbak, kita sama-sama berdoa untuk beliau ya

    BalasHapus
  14. pastinya ngga, kan saya di Bogor......, he he

    BalasHapus
  15. hmmm....., tugas yang sangaaat berat

    BalasHapus
  16. nah...ini juga bagian dari kekuatiran saya Om

    BalasHapus
  17. iya Neng, asa teu rela nya' .........

    BalasHapus
  18. Solo masih cinta padamu Pak :)

    *nangis2 di pojokan*

    BalasHapus