Senin, 30 April 2012

tidak semua

makan siang ini
sambil menyemangati seorang sahabat

kemarin pagi, solmet saya ini memforward satu cerita
kisah antara dua angkatan
kakak kelas yang masih normal chat bersama adik kelas yang sudah kena virus alay

dialog yang lucu, dan membuat saya cekikikan sendiri di pagi itu
yang saya balas dengan apresiasi yang sama seperti saat saya membacanya

rupanya dari beberapa orang yang dia forward
ada satu yang malah membalasnya dengan menyertakan icon semacam ini , solmet saya ini cukup kaget dengan respon temannya

cemungudh ya de4r, m3m4n6 n664 cmu4 bi54 m3m4hami kok
mungkin temanmu itu lagi stress atau gimana
yang penting tetep cemungudh eeaaaaaa


*duh waktu itu link bahasa alay dikemanain yaa*


10 komentar:

  1. eeaaaa....., alay tetep cemungudh...., ha ha ha
    susah euy nulisnya

    BalasHapus
  2. huaaaa ga bisa ikutan nulis gt...
    bingung ngerangkai hurupnya :))

    BalasHapus
  3. samaaaaa.....
    susah ternyata, dulu itu ada yg pernah posting link-nya deh

    BalasHapus
  4. wkekeke...
    aku juga sebel kalu dapet sms isinya model gt mba...
    soale bingung le mbaca, sama ngartiin maksutnya

    BalasHapus
  5. hehehehe....., sama kok
    bedinde yang dulu tuh, kalo sms model begini
    sampe puyeng bacanya

    BalasHapus
  6. M4s H3n sudah mulai pinteer...., hehehe

    BalasHapus
  7. waduh, aku suka stres kalo diajak chat bahasa alay..
    mendingan ngga deh daripada pusiiiinnggg...

    BalasHapus
  8. Ini bukan chat Ay

    Cerita tentang chat antara yg normal dan alay, miss komunikasinya itu yg bikin cekikikan

    BalasHapus