Selasa, 17 April 2012

yang spesial untuk yang terkasih

jaman memang sudah berubah
saat saya SMP dulu, saya rajin cari pocket book, buku cerita berbahasa inggris
dan kalau ada kata-kata yang belum saya tau
maka saya ubek-ubek kamus untuk mencari tahu

jaman sekarang ? sudah 3 jenis kamus saya belikan untuk anak-anak
belum lagi buku-buku conversation sehari-hari
tetap saja mereka masih malas membuka kamus

kesel ?? ya iyalah
sudah diajari cara membaca kamus
cara mencari kata
tetap saja bertanya pada mamanya
seolah saya ini kamus berjalan, hehehehe

dan di hari ini, spesial untuk kalian berdua,
mama siapkan dua buah kamus elektrik, hadiah dari mama


covernya

khusus yang ini untuk belajar di rumah ya, kalian bisa belajar bahasa inggris, arab dan mandarin
untuk dibawa ke sekolah, yang pocket saja ya nak, karena mama ngga tega, tas kamu beraaaat banget setiap ada pelajaran bahasa inggris


mudah-mudahan kalian berdua tambah rajin belajarnya
love you my boys



8 komentar:

  1. terimakasih yaa ^____^
    cause they're my sweet

    BalasHapus
  2. haha makin jauh dong anak sekarang dari buku

    BalasHapus
  3. begitulah Mas..., sebetulnya ini khusus mengenai kamus

    sehari-hari mereka rajin membaca, tiap malam diluangkan 30 menit membaca bersama sebelum tidur

    BalasHapus
  4. anak sekarang mah bukanya internet raw, bukan buku...

    BalasHapus
  5. wah, bagus sekali ... he he he ...
    tinggal mengetik saja berarti, ya?

    BalasHapus
  6. tuh bener...., jamannya emang udah beda ya Ay....

    BalasHapus
  7. begitulah Mas Hen, kalo ngga begitu.., tiap ada pr Bahasa Inggris, emaknya kudu mantengin dan menjawab satu-satu pertanyaan mereka

    jadi, ini ceritanya hadiah untuk mereka di hari ulang tahun saya, hehehe

    BalasHapus