Jumat, 18 Mei 2012

cap BIBIR


jam sembilan pagi, di kantor, hp-ku berdering
suamiku yang telp, 'mam....berangkat kerja kok ngga pamit sih....' begitu komplain-nya.
ini bukan komplain yang pertama kali.
"mas, saya pamit kok, cuma kan Mas-nya yang masih setengah tidur, wong dari kantor aja .....kalo ada keperluan saya pamit, apalagi dari rumah..." begitu jawabku
"maaf kalo begitu ya Mam....saya yang ngga ngeh dong ya..." jawab suamiku

dipikir-pikir, gimana ya caranya ....biar suami tau, kalo setiap pagi aku pamitan lo sebelum berangkat kerja

Aha.....ini yang paling mudah

Jam sembilan pagi, di kantor, hp ku berdering, dari suamiku, "mam, kamu mah ada-ada aja, saya diledekin anak2 nih (bedinde2 dan supir), wah...abah ada cap bibirnya di pipi, tuh saya diledekin".
"maaf ya Mas....hehe...ngga apa-apa atuh,..... cap bibir juga kan tanda sayang dari istrinya yang pamit berangkat kerja....hehe, maaf ya mas, biar Mas tau, kalo saya pamit sebelum berangkat kerja", begitu jawabku, sambil cengar cengir ngebayangin suami yang lagi bingung. kenapa pagi-pagi diledekin.
"...oo, ya udah ngga apa-apa, saya cuma keget aja, diledekin anak-anak..." begitu permaklumannya.

begitulah, setiap bangun pagi.....hal pertama yang dilakukan suami, bercermin....untuk mengecek, ada cap bibir di pipinya ngga pagi ini.

"mmmuuaahhh....saya pamit ya Mas........assalamu'alaikum.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar