Kamis, 21 Juni 2012

Topik berat bersama Raihan, iq,eq dan sq - empat mata dan santai saja

10 komentar:

  1. Ujung esq Mbak Zen, tapi saya melangkah satu-satu, lewat cerita ringan saja

    BalasHapus
  2. hehe wuidiihh..aku aja sampai segede ini g tau itu apa..gpernah tanya pula XD

    BalasHapus
  3. esq itu apa mbak?

    Asyikkkkkkkkk bisa curhat sama si Buah Hati...

    BalasHapus
  4. Iya nih Mas Catur, gegara kemarin Raihan ikut test IQ, malamnya dia cerita, sekalian aja disambungin ke topik berikutnya

    BalasHapus
  5. Emotional spiritual quotient Mbak Vonny, kecerdasan emosi dan spiritual

    Semalam saya sampaikan pinter bukan segala2nya, tapi juga mesti cerdas secara emosi dan spiritual, dengan contoh-contoh yang sederhana aja gitu, sesuai usianya

    BalasHapus
  6. blm sempet baca2 yg sq hihihi
    padahal booming ya mbak

    BalasHapus
  7. topik yang berat juga bagi saya....

    *IQ saya berapa yah

    BalasHapus
  8. dulu ada istilah IQ jongkok ... he he he ...

    BalasHapus