Senin, 16 Juli 2012

tahun ajaran baru

Saya bersyukur sekali, anak-anak tidak ada yang minta serba baru
sejak anak-anak mulai sekolah, saya memang tidak membiasakan hal itu

Alat tulis dan buku, saya sediakan stok di rumah

Tas dan sepatu ? Anak-anak tau, saat harus diganti, pasti sepatu dan tas nya diganti, saya tidak membiarkan mereka meggunakan moment "tahun ajaran baru" sebagai alasan untuk membeli yang serba baru

Mungkin, karena sudah dibiasakan sejak kecil, juga sudah saya berikan bukti, saat perlu PASTI mamanya berikan yang terbaik, maka mereka tidak pernah meminta alat sekolah serba baru

Paling sedikit request, kalau nambah stok buku, beli yang sesuai keinginan, saya rasa itu masih wajar

Anak sholeh, terima kasih ya sayang
Yang harus selalu kalian perbarui itu cuma satu kok : SEMANGAT BELAJAR

Doa mama menyertai kalian, belajar yang rajin ya sayang

5 komentar:

  1. semoga tambah sholeh dan pinter... aamiin

    BalasHapus
  2. Salam hangat untuk anak-anak pak Sholeh Iskandar ya bu, semoga sukses selamanya biar masuk SMP 1.

    BalasHapus
  3. cmangaddd baruuuu
    hihihi dan adek2 kelas baru *o*

    BalasHapus