Minggu, 12 Agustus 2012

cinta...., cinta dimana ?

Mar 28, '11 10:27 PM
for everyone


hari ini semua murid diabsen :
1. rindu ?
    ...............hadir Bu
2. kangen ?
    ...............ada Bu
3. kasih ?
    ..............ijin Bu
4. sayang ?
    .............sakit Bu
5. cinta....cinta....cinta kemana ?
    tanya Bu Guru

rindu dan kangen menjawab :
Cinta tidak ada bu, tadi pulang lagi

Bu Guru : kenapa ?

karena Cinta tidak akan datang
tanpa kasih dan sayang

 
embunpagi2023 wrote on Mar 30, '11
inigueloh said
saya prihatin kalo gitu.. :D
entah ya....saya kurang suka nonton film
kecuali komedi romantis...
inigueloh wrote on Mar 30, '11
saya belum nonton AADC

*kemana aja ya...hehe*
saya prihatin kalo gitu.. :D
embunpagi2023 wrote on Mar 30, '11
inigueloh said
hah..salaah gw, salah temen-temen gw?
*versi AADC?*
saya belum nonton AADC

*kemana aja ya...hehe*
inigueloh wrote on Mar 30, '11
hah..salaah gw, salah temen-temen gw?
*versi AADC?*
embunpagi2023 wrote on Mar 29, '11
alhamdulillah sehat ... he he he ...

*udara pagi yang menyegarkan ...
Alhamdulillah....
^__^
hwwibntato wrote on Mar 29, '11
Alhamdulillah...
sehat Mas Hen ?
alhamdulillah sehat ... he he he ...

*udara pagi yang menyegarkan ...
embunpagi2023 wrote on Mar 29, '11
saya hadir, Bu ... he he he ...
Alhamdulillah...
sehat Mas Hen ?
hwwibntato wrote on Mar 29, '11
saya hadir, Bu ... he he he ...
embunpagi2023 wrote on Mar 29, '11
hr ini murid titin dtg smua teh, hehe
Alhamdulillah, lengkap semua hadir

^__^
titintitan wrote on Mar 29, '11
hr ini murid titin dtg smua teh, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar