Sabtu, 25 Agustus 2012

jatuh

sepertinya jatuh mestinya jadi nama tengah saya
soalnya sering banget jatuh, kadang jatuhnya ngga masuk akal

yang jadi korban ya celana panjang di bagian lutut, bolong bekas jatuh kegasruk aspal
yang paling sering jadi korban juga bagian mata kaki, bengkak terkilir

ini beberapa kejadian jatuh yang paling saya ingat

waktu sd, saya duduk di pinggir tempat tidur mendengar nenek bercerita, tiba-tiba gabruuuk jatuh dengan memar di mata kaki sebelah kanan

yang mantap kejadian jatuh sewaktu baru masuk sma, di acara jurit malam, pas acara renungan malam saya ijin ke toilet, berhubung siswa baru, saya belum hapal kalau dari teras ke lapangan itu, tingginya kira-kira 20cm sehingga saya ngegabruk lagi dari teras kelas, berhubung saat itu body saya lumayan gede, maka bunyi yang timbul saat saya jatuh persis suara gedebug nangka jatuh dari pohon.

kejadian jatuh berikutnya sepulang kerja, cuma jalan biasa...., kok bisa-bisanya keserimpet kaki sendiri, dan bolong lagi celana kerja di bagian lutut, apesnya saat itu ada janji dinner, menemani abahnya Raihan bertema temannya, jadi sore itu saya membeli celana baru penggati celana yang bolong di bagian lutut

kejadian jatuh yang terbaru ya, Rabu 22 Agustus lalu, jatuh di Mirota, hehehehe, jatuhnya sih ngga seberapa walaupun tetep sakit, tapi malunya booo. ampun deh
untung saja saat itu saya jalan hanya bertiga anak-anak, karena saya terpencar dari rombongan, hasil dari jatuh itu, malamnya lumayan meriang sakitnya minta ampun, sementara anggota rombongan lainnya malam itu jalan ke alun-alun Jogja, saya memilih istirahat di hotel, ditemani si kasep yang kecapean, setelah muter-muter di Malioboro lanjut ke Prambanan

saat saya mengabari adik saya kalau tetehnya ini jatuh, dia cuma nyengir dan bilang, penyakit lama kambuh....., hehehe, moga-moga itu jatuh yang terakhir, aamiin

*menulis sambil merasakan senut-senut di mata kaki sebelah kanan*
besok mesti cari tukang urut nih

12 komentar:

  1. Tante juga sering jatuh lho. Paling inget ada dua kali. Pertama waktu SMP lagi study tour ke Solo, jatuh di Candi Mendut, terus untungnya ada pak Supardi guru OR kita, jadi langsung ditolongin bangun. Kedua di Austria, di jalanan pulang jemput anak sekolah sore. Hampir kelindes tram yang lagi pas lewat.

    Ah, nasib kayaknya karena kakinya rada ogoan hihihihihihi......... Cepet sembuh ya, digosok pake parem kocok udah belum?

    BalasHapus
  2. hehehe..., bisa samaan gini ya Tante

    oya saat nyebrang di depan matahari taman topi saya pernah juga jatuh, pas ada bis lewat
    untung aja ada orang nyebrang yang nyetop bis itu, Alhamdulillah selamat

    iya ogoan bener nih tante, kayaknya mau ke si Adul aja Tante
    reflekdi yang di Taman, yang ada pohon sukun-nya itu

    BalasHapus
  3. jatuh bangun aku.. mengejarmu... xixixi

    BalasHapus
  4. aduh namanya digenti jadi mba Nuri ngegabruk doong
    hihihi *allohumma syafakillah yaa...tiupinlutut cenat cenut

    BalasHapus
  5. Oh yang dulunya Dewa Trans jasa travel ke Bandung ya? Kalau nggak salah itu rumah teman sepupu saya yang buka kedai masakan namanya mbak Anis. Saya belum pernah ke situ sih. Kalau hasilnya enak bilang-bilang ya.

    BalasHapus
  6. Karunya... Sing enggal damang nya..:)

    BalasHapus
  7. hehehe...mesti bikin bubur merah putih dulu dong ya

    aamiin, udah rada enakan ini kakinya Mbak

    BalasHapus
  8. iya yang itu Tante,
    enak kok Tante makanya mau kembali lagi

    BalasHapus
  9. aamiin
    mudah2an ngga pake jatuh lagi ya Teh

    BalasHapus