Minggu, 12 Agustus 2012

logika

Mar 19, '11 9:32 PM
for everyone
ini cerita lama, soal logika
berkata Mas-ku : de....kamu mesti cerdas, saya bukan tipe perayu de, kalau saya tidak bilang kamu cantik, karena saya tidak mau munafik, kalau saya bilang kamu cantik, lalu miss universe mau dikemanakan. kalau saya bilang seseorang cantik, kamu mesti bersyukur, bahwa mata saya masih normal, kalau saya bilang cuma kamu seorang yang cantik, itu kan gombal banget de.
saya pun mengangguk takzim dan menjawab, baik Mas, saya juga ndak diajarkan ayah saya mikirin hal fisik kok
then.....waktu berjalan dengan cepat, tiba-tiba, dia sudah berkepala 4
saat saya mendengarkan maksim, dengan sampul album masih ditangan, ditanyalah : kamu kok senengnya denger yang begitu, kenapa ndak Richard Clayderman saja toh ?
ini lebih asyik Mas, penghayatannya kerasa saat mendengarkan, pianisnya juga ganteng, jawabku
lalu.....
mendelik sambil sebel, "kayak gitu kok dibilang ganteng...."
ha ha ha....cemburu toh, bilang dong kalau cemburu, inget logika lho mas, wong Mas Maksimnya saja, ndak kenal saya...he he he (jangan standar ganda dong ah...)
*berarti mata saya masih normal kan ya....he he*




sibghotalloh wrote on Jun 25, '11
betul Mbak Mei....
mesti pandai mengelolanya.... ^__^
belajar dari mbak Riri ah..hehe :-)
embunpagi2023 wrote on Jun 25, '11
hehehe...iya sih mbak, kadang cinta, cemburu, itu memang tak kenal logika...hmm..semoga diberikan cinta dan cemburu yang dituntun oleh keimanan, sehingga tidak menjadi buta... makasih mbak ^_^
betul Mbak Mei....
mesti pandai mengelolanya.... ^__^
sibghotalloh wrote on Jun 25, '11
hehehe...iya sih mbak, kadang cinta, cemburu, itu memang tak kenal logika...hmm..semoga diberikan cinta dan cemburu yang dituntun oleh keimanan, sehingga tidak menjadi buta... makasih mbak ^_^
embunpagi2023 wrote on Mar 20, '11
hahahhahaha,,, ! ini ajaran yang baguz untuk saya nanti mba..
he he he
logika oh logika
gadisamnesia wrote on Mar 20, '11
hahahhahaha,,, ! ini ajaran yang baguz untuk saya nanti mba..
embunpagi2023 wrote on Mar 20, '11
Alhamdulillah....

ternyata masih normal ya
^^,
hwwibntato wrote on Mar 20, '11
mata saya juga normal, lho ... he he he ...

*alhamdulillah ...
embunpagi2023 wrote on Mar 19, '11
hihihihi mbak Mbun !!!
saya suka dialognya ^____^v
bisa jadi script buat sinetron tuh mbak. Judulnya : KCB (Ketika Cemburu Berujar)
he he he bisa aja Mbak Miftah
KCB ya....
^___^
avicena1986 wrote on Mar 19, '11
hihihihi mbak Mbun !!!
saya suka dialognya ^____^v
bisa jadi script buat sinetron tuh mbak. Judulnya : KCB (Ketika Cemburu Berujar)
embunpagi2023 wrote on Mar 19, '11
haha...

tentu 'normal' bund hihi
Alhamdulillah...

*good...good...sambil manggut-manggut*
penasulung wrote on Mar 19, '11
mata-mu normal ndak ?

he he
haha...

tentu 'normal' bund hihi
embunpagi2023 wrote on Mar 19, '11, edited on Mar 19, '11
jampang said
xixixixixixi..... *kennnna deh!
hehehe.....

ngga sengaja....
jampang wrote on Mar 19, '11
xixixixixixi..... *kennnna deh!
embunpagi2023 wrote on Mar 19, '11
hahaha ^^b
mata-mu normal ndak ?

he he
penasulung wrote on Mar 19, '11
hahaha ^^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar