Kamis, 30 Agustus 2012

surat cinta stefan

saya sedang bertanya-tanya

kira-kira apa yang akan terjadi per 1 Desember nanti

apakah akun multiply saya tetap ada, tapi isi blog-nya hilang

apakah akunnya tetap ada, serta isi blog yang sudah terposting, akan tetap ada sebagai sejarah saya pernah bergabung disana ?

apakah blog saya tetap ada, tapi isinya menjadi kosong ?

apakah blog saya dibumihanguskan mengingat saya bukan online seller ?

apapun itu, saya bersyukur pernah menjadi bagian disana

dan ini surat cinta stefan saya simpan untuk kenang-kenangan


19 komentar:

  1. he..he..he
    surat cerai dari mp...
    aku juga udah dpt surat ceraiya

    BalasHapus
  2. hiks semoga blog nya masih bisa diamankan, secara suka juga ngeblog dan baca blog2 bermanfaat dari penghuni mp :(

    BalasHapus
  3. semoga isinya tetap ada :D

    kecuali sama MP dianggap sampah terus dihapus :(

    BalasHapus
  4. Mesti pindah kemana yah? males kalo harus bikin lagi dari awal. Meskipun ga mau ngurus tapi entah knp ngerasa sayang kalo harus dibuang :D

    BalasHapus
  5. betuuul.....
    makin sepi juga disini ya Abah

    BalasHapus
  6. surat cerai dari mp langsung saya dokumentasikan Mbak
    buat kenang-kenangan

    BalasHapus
  7. aamiin
    biar jadi dokumentasi ya Mas

    BalasHapus
  8. kenang2an kalau kita pernah dicerai

    BalasHapus
  9. Enaknya MP ada fitur Add Friendsnya jadi ga perlu susah-susah tukeran link :D

    BalasHapus
  10. Lebih tepatnya itu surat talak 1, masih diberi kesempatan nge-blog beberapa bulan.

    BalasHapus
  11. Hehe~
    akhirnya smw it akan berakhir mjd kenangan ya :D

    BalasHapus
  12. mp mah pokoknya paling lengkap
    paling ok
    paling nyaman

    BalasHapus
  13. betul Mas Iwan
    cuma aja keputusan rujuk ada di pihak mp

    BalasHapus
  14. begitulah...tak ada yang abadi ya mbak

    BalasHapus
  15. teteh, itu data langsung dipindah semua ya ke wp? saya masih bingung nih caranya.. gaptek dan males mencerna pula...hehe..
    gak ngerti bahasa instruksinya :p

    BalasHapus