Rabu, 19 September 2012

gengsi

gengsi

19 September 2012
akhir tahun sudah di depan mata,
sudah waktunya untuk evaluasi bulan yang sudah berjalan dan menyiapkan target-target terbaru di tahun mendatang
seorang teman yang berniat resign, sudah meminta tolong, tepatnya sih minta diajari bagaimana dia harus budgeting di tempat baru-nya nanti
mulai dari persiapan berkas sampai dengan segala sesuatunya
tentu dengan senang hati saya bantu, hanya satu hal yang membuat saya cengar cengir sendiri, bos baru saya ini tidak ada latar belakang managerial, tapi yaaa…..pasti gengsi dong untuk bertanya pada saya, hehehehe
ah itu mah DL aja lah…, terserah mau dibawa gimana tuh budget, apalagi denger bocoran cost bulan lalu, membuat nyengir saya dan teman-teman menjadi lebar
how ? ya iyalah…., semua menandakan kinerja yang menurun
salah siapa ? tanya pada rumput yang bergoyang sajalaaah….

tulisan asli disini
 http://embunpagi2023.wordpress.com/2012/09/19/gengsi/

4 komentar:

  1. gengsi malah bikin kita jadi a-a u-u kalo ditanya...:D
    kalo aku biasanya bukan gengsi mo tanya, tapi malu mo tanya...ga tau malunya kenapa, jadi yang ada diem aja walopun ga tau...hihihi..

    beda tipis ama gengsi ya? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beda tipis Ay...

      padahal ada lo cara menyamarkan gengsi, tetep nanya....tapi ada triknya, hehehe

      Hapus
  2. Udah mau akhir tahun lagi ya.....
    Hiks, berasa sangat cepat

    BalasHapus
  3. ooo yang ini tulisan palsu yo..?

    BalasHapus