Selasa, 21 Juni 2011

membaca sebelum tidur 210611

malam ini anak-anak mau refresing dengan membaca komik

de Pandu membawa sekaligus 3 komik Lucky Luke
di judul ; oklahoma Jim - Marshal Dalton - O.K Corral

Mas Raihan membaca komik jadul,
- Kisah Petualangan Tanguy & Laverdure - Pendidikan para Elang  (hanya separuh membaca - lanjut besok lagi katanya)
- diganti buku perananku, dari koleksi lama-nya berjudul Sang Bintang, hadiah ulang tahun dari adik sepupunya.
- dilanjut ke seri Hans Christian Andersen di judul Perlombaan

8 komentar:

  1. wah, jadi ingat masa kecil dulu ...
    kalau ke perpustakaan pinjam buku-buku itu ... he he he ...

    BalasHapus
  2. hehehe...ini mah obsesi emaknya
    sengaja saya cari buku-buku komik jaman saya dulu (jaman kita ya...he he)
    komik yang sepanjang masa gitu deh

    kebetulan komik Tanguy, malah saya dapetnya ngga sengaja
    dapet di lelang salah satu OS di mp, cukup mengobati kerinduan juga sama si ganteng Tanguy ^__^

    BalasHapus
  3. kalau tidak salah, ini tentang pilot pesawat tempur ... he he he ...

    BalasHapus
  4. betul, dua orang pilot

    Tanguy (yang ganteng + kalem) dan Laverdure (yang banyak laga tapi suka ketiban sial...hehe)

    BalasHapus
  5. salam ukhuwah mbun...
    makasih ya udah di add :)

    subhanallah banget itu bacaannya
    mantaps :D
    klao udah berteman di MP, bolehkan saya tau namamu mbun? :D aku binging manggil apa :d

    BalasHapus
  6. sama-sama dek Anty... ^__^
    panggil aja Teh Riri - Mbak Riri juga boleh...

    BalasHapus
  7. Okey Teh :D Teteh dimana gitu rumahnya? asal mana? skrng dimanaaa? :D

    BalasHapus
  8. aku di Bogor, sekarang lagi di kantor
    gimana sekolah jahitnya, mudah-mudahan lancar ya ?

    BalasHapus