sudah sering aku menerima telp dari bank-bank penerbit kartu kredit
mencari si A - si B - si C
sayangnya, si A, B dan C ini jarang sekali di tempat, namun apa daya
penelpon itu bertanya dengan nada INTEROGASI "masa anda tidak tau kemana ?"
dan pertanyaan-pertanyaan lain yang sangat tidak mengenakan
yang lebih parah, pernah aku dibilang, "kamu lonte-nya ya, dibayar berapa semalam untuk ngga bilang si A ada dimana !!"
waahhh, kalo udah begini mah sekalemnya aku juga, isi bonbin langsung kukerahkan
"eh Monyet... gua kagak tau apa-apa, LU usaha sendiri NYET..... LU kan punya data, LU samperin aja, awas LU telpon GUA lagi NYET !!!! "
eh si monyet ini kayaknya telp lagi, kayaknya sih marah-marah, tapi itu gagang telp, aku geletakin aja di meja
sambil bilang (pasti dia denger) "ngomel situ lu sendiri, lu kira enak nerima telp dari monyet model kayak elu, cemen lu....beraninya sama orang yang laen, kesian deh lu dicuekin"
kalo diikutin, yang begini kan bisa merusak hari, mungkin memang begitu ya jobdesc yang mereka terima yang harus mereka kerjakan ?
kasihan sekali ya.... kerja kok bikin orang kesel
Sebenernya kasian ya yang jadi debt collector, tapi pekerjaan dia mengharuskan begitu. Moga2 si debt collector dapat pekerjaan lain.
BalasHapusKaget pastinya ya dapat telp model gini, kasian juga isi bonbin yg gak tau apa-apa kebawa-bawa hehehehehe
iya Mbak, kasihan sebetulnya
BalasHapusmudah-mudahan mereka dapat pekerjaan lain yang lebih baik
kaget dan sebel banget Mbak, sudah dijawab baik-baik, eh malah seenaknya ngomong
jadi aja pintu bonbin saya buka deh.... hehehe
ampun.. kasar banget yak :(
BalasHapusparah Mbak .....
BalasHapusyang enak sih taruh aja gagang telpnya di meja
telinga kita jadi aman
alhamdulillah belum pernah ngalamin terima tlp dr debt collector, tp dr cerita2 temen2 kantor yg pernah terima emang kesannya si debt collector ini nyalahin yg terima tlp, dikirain nutup2in kali ya..pdhl ya enggak..
BalasHapuskalo mau jantan mah
BalasHapussamperin aja yang bersangkutannya langsung
ini kayaknya sengaja kok, bikin teror mental
nanti kan diharapkan (mungkin) yang nerima telp komplen ke yang bersangkutan
jadi seperti jaman Belanda dulu
politik devide et impera gitu deh
begitulah, kita harus pintar dalam mengelola
BalasHapushe he he
BalasHapusmengelola emosi maksudnya ?
waktu nawarin seh sopan-sopan mbak :)
BalasHapuskan ada maunya... he he
BalasHapusnelpon apa ngajak ribut tuh..hehe..
BalasHapusnelpon sambil ngajak ribut kali ya.... he he
BalasHapushaduh... kok sampe segitunya sih
BalasHapuskliatan banget orangnya ga punya sopan santun
nyebelin banget ya....
BalasHapusyg nawarin ama yg nagih beda orangnya.. :D
BalasHapuswah, parah sekali ya ...
BalasHapusyang nawarin kan ada target ya Mbak....
BalasHapusjelas beda orangnya ^__^
parah banget Mas Hendra, kadang parno buat angkat telp
BalasHapus