Selasa, 21 Juni 2011

jobdesc yang menyedihkan

sudah sering aku menerima telp dari bank-bank penerbit kartu kredit
mencari si A - si B - si C

sayangnya, si A, B dan C ini jarang sekali di tempat, namun apa daya
penelpon itu bertanya dengan nada INTEROGASI "masa anda tidak tau kemana ?"
dan pertanyaan-pertanyaan lain yang sangat tidak mengenakan

yang lebih parah, pernah aku dibilang, "kamu lonte-nya ya, dibayar berapa semalam untuk ngga bilang si A ada dimana !!"

waahhh, kalo udah begini mah sekalemnya aku juga, isi bonbin langsung kukerahkan
"eh Monyet... gua kagak tau apa-apa, LU usaha sendiri NYET..... LU kan punya data, LU samperin aja, awas LU telpon GUA lagi NYET  !!!! "

eh si monyet ini kayaknya telp lagi, kayaknya sih marah-marah, tapi itu gagang telp, aku geletakin aja di meja
sambil bilang (pasti dia denger) "ngomel situ lu sendiri, lu kira enak nerima telp dari monyet model kayak elu, cemen lu....beraninya sama orang yang laen, kesian deh lu dicuekin"

kalo diikutin, yang begini kan bisa merusak hari, mungkin memang begitu ya jobdesc yang mereka terima yang harus mereka kerjakan ?
kasihan sekali ya.... kerja kok bikin orang kesel



18 komentar:

  1. Sebenernya kasian ya yang jadi debt collector, tapi pekerjaan dia mengharuskan begitu. Moga2 si debt collector dapat pekerjaan lain.
    Kaget pastinya ya dapat telp model gini, kasian juga isi bonbin yg gak tau apa-apa kebawa-bawa hehehehehe

    BalasHapus
  2. iya Mbak, kasihan sebetulnya
    mudah-mudahan mereka dapat pekerjaan lain yang lebih baik

    kaget dan sebel banget Mbak, sudah dijawab baik-baik, eh malah seenaknya ngomong

    jadi aja pintu bonbin saya buka deh.... hehehe

    BalasHapus
  3. parah Mbak .....
    yang enak sih taruh aja gagang telpnya di meja
    telinga kita jadi aman

    BalasHapus
  4. alhamdulillah belum pernah ngalamin terima tlp dr debt collector, tp dr cerita2 temen2 kantor yg pernah terima emang kesannya si debt collector ini nyalahin yg terima tlp, dikirain nutup2in kali ya..pdhl ya enggak..

    BalasHapus
  5. kalo mau jantan mah
    samperin aja yang bersangkutannya langsung

    ini kayaknya sengaja kok, bikin teror mental
    nanti kan diharapkan (mungkin) yang nerima telp komplen ke yang bersangkutan
    jadi seperti jaman Belanda dulu

    politik devide et impera gitu deh

    BalasHapus
  6. begitulah, kita harus pintar dalam mengelola

    BalasHapus
  7. he he he
    mengelola emosi maksudnya ?

    BalasHapus
  8. waktu nawarin seh sopan-sopan mbak :)

    BalasHapus
  9. nelpon apa ngajak ribut tuh..hehe..

    BalasHapus
  10. nelpon sambil ngajak ribut kali ya.... he he

    BalasHapus
  11. haduh... kok sampe segitunya sih
    kliatan banget orangnya ga punya sopan santun

    BalasHapus
  12. yg nawarin ama yg nagih beda orangnya.. :D

    BalasHapus
  13. yang nawarin kan ada target ya Mbak....

    jelas beda orangnya ^__^

    BalasHapus
  14. parah banget Mas Hendra, kadang parno buat angkat telp

    BalasHapus