Sabtu, 06 Agustus 2011

aih.....ternyata ya

walau aku penyuka sambal
tapi aku menyukai pedas yang tak begitu pedas
bahkan menemani bakwan goreng saja, kucari-cari cabe rawit yang masih muda, cukuplah sekedar semriwing pedasnya memeriahkan rasa

dan begitulah Tuhan ciptakan aneka rasa untuk dinikmati, asam pedas manis pahit getir, semua saling melengkapi

walau bukan penikmat pedas, namun aku cukup merasa kehilangan rasa semriwing hangat pedas secukupnya itu, aih......ternyata ya bisa juga aku merasa kehilangan dan rindu pada rasa pedas

Ya Allah, betapa nikmat sehat itu luar biasa, karena saat ini, sekedar cabai rawit muda pun tak berani kugigit.

Mohon ampunanMu Ya Allah.....kiranya hambaMu ini lalai mensyukuri nikmat sehat dariMu

11 komentar:

  1. lagi sakit, mbak...?
    kalau lagi sakit emang baru kerasa nikmatnya sehat, yah...
    cepat sembuh ya, mbak... :)

    BalasHapus
  2. saya juga tidak suka yang pedas-pedas ...
    tidak kuat ... he he he ...

    BalasHapus
  3. wah saya suka banget ya hot2..kadang ampe mules2 ni perut...

    semoga lekas sembuh ya bunda sakitnya

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah Mbak Osy, lagi dimanja sampe mesti bedrest 4 hari, hehe

    BalasHapus
  5. *toss dulu Mas Hen*
    sama dong, tapi tanpa sedikit pedas pun, rasanya kurang lengkap dan kurang meriah ya.....

    BalasHapus
  6. hati-hati Mas Catur, sayangi lambung dan teman-temannya
    aamiin, terimakasih doanya Mas Catur

    BalasHapus
  7. ini Mbak Solas, saluran cerna menuju lambung lagi bermasalah
    karena kebiasaan diantepin, ngga dirasa
    ternyata dokter bilang sudah kronis

    BalasHapus
  8. Saya bakwannya satu, cabenya bisa 3-6 biji mbak..

    *hebat ya saya*

    BalasHapus
  9. duh Mas Aan itu namanya makan cabe pake gorengan

    BalasHapus