Senin, 20 Februari 2012

masker

masker ?

itu lho masker yang dipakai untuk menutupi sebagian wajah, terutama sih hidung dan mulut
lalu ada apa dengan masker ?


begini..., berhubung kalau pagi saya seringkali diantar dengan motor ke tempat jemputan, maka masker ini menjadi penting, terutama untuk menghindari asap kendaraan bermotor, terutama bis, kebayang kan...., kalau berada di belakang
bis, lalu tiba-tiba bis mengeluarkan asap tebal...., berasa banget dikentutin bis

ternyata masker ini mempunya fungsi ganda bagi saya, hhhmmmm....masker bisa menyembunyikan cengiran saya

hehehe...., semudah hati saya tersentuh dan menitikkan air mata, semudah itu juga saya nyengir untuk hal-hal sederhana.
spontan saja tersenyum lebar allias nyengir, tapiii.........., nyengir sendiri begini juga kan berabe, bisa-bisa disangka penghuni RSJ yang kabur

pagi ini, masker juga berfungsi menahan asap rokok, tadinya saya gembira karena abah lupa tidak memba
wa korek api, sehingga beliau tidak bisa merokok di kendaraan....., ternyata kegembiraan saya tidak berumur panjang, karena ada pedagang rokok asongan yang tentu saja menjual korek api, jadilah...., sepanjang jalan saya menggunakan masker, untuk sedikit melindungi paru-paru saya dari asap rokok


me and my masker

6 komentar: