Rabu, 21 Maret 2012

Senam SKJ 88




senam yuk
supaya badan sehat dan bugar

8 komentar:

  1. Ini kesalahan masal atau gimana... seinget saya ini 92

    kalau 88 yang orang sebut 84 juga
    http://www.4shared.com/mp3/PcaIK04-/file.html

    BalasHapus
  2. seinget saya mah, sampe saya sma, ini masih senam senam wajib

    BalasHapus
  3. 84 disebut SPI, gak hafal, usia baru 1 tahun
    88 belum masuk TK, tapi pernah denger
    92 (yang ini) pas SD
    96 << nyari ini, lagunya dangdut, pas SMP
    SMA ngga ngalamin ^_^

    BalasHapus
  4. hhhmmmm 92 masih SD ya
    hehehe
    saya udah jadi mahasiswi, tua amat ya

    BalasHapus
  5. Penasaran pengen kaset (tape)nya, jadi ada bukti taun berapa sebenarnya ^_^

    BalasHapus
  6. kangen juga dengan senam ini, kebanyakan sekarang senamnya aerobik full speed :-D

    BalasHapus
  7. Betul high impact kalo buat yang seumur saya, rasanya gimanaaa gitu

    Pengen sih cari dvd nya, buat olahraga bareng anak-anak

    BalasHapus