Senin, 03 Oktober 2011

atas ijin Allah itu Ma.....

itu komentar spontan Raihan, saat membahas wali kelasnya saat kelas 5 SD yang sekarang menjadi walikelas Pandu

obrolan berawal saat saya tanyakan pada Pandu, "ada PR ngga de ?"
"ngga ada PR ma....." jawab Pandu

"ooo sepertinya Pak Ncep jarang kasih PR ya de... ?" tanya saya pada Pandu

eeehh malah Raihan yang menjawab, "ngga juga Ma...dulu aku sering dikasih PR, tapi aku ngga suka ngumpulin"

"lho kok bisa gitu ? kamu ngga bikin PR emangnya?" tanya saya pada Raihan , "kadang-kadang bikin, lebih sering ngga bikin, abisnya ngga diperiksa Ma...." alasan Raihan

" hehe gitu amat, biar gitu dulu Pak Ncep guru favorit kamu lo, tiap hari yang kamu ceritain Pak Ncep.....yang berhasil membuat kamu rajin belajar tuh Nak"

"dengan ijin Allah itu Ma...." itu jawaban cepat Raihan

tentu Nak.....dauh yang gugur pun atas ijin Allah...


20 komentar:

  1. ha ha ha ...
    jawaban yang mantap ... he he he ...

    BalasHapus
  2. adeuuuh, jawaban Raihan gak nyangka ya....
    pasti suka ndengerin ibunya nih :)

    BalasHapus
  3. gaya Raihan tuh Mas Hen... he he

    BalasHapus
  4. dengerin Pak Ustad, guru mengajinya....

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah Elaine, anugrah terindah ... ^___^

    BalasHapus
  6. pintar banget mbak...
    tapi bagus mbak.. itu berarti dari kecil.. sudah diajarkan dekat pada Sang Pencipta.

    Selamat mbak..

    BalasHapus